Prediksi TELEmisi: Musisi Mancanegara NET 6.0 [2019] - TELEmisi

Wednesday, February 6, 2019

Prediksi TELEmisi: Musisi Mancanegara NET 6.0 [2019]

TELEmisi
Walaupun sudah lewat sehari..

Gong Xi Fat Cai 2570. Selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan! Semoga tahun ini menjadi tahun yang sukses buat kita semua! Buat kalian yang tidak merayakan Imlek, tenang, tetap ada ucapan selamat buat kalian!

Selamat pagi, siang, malam, atau kapanpun kalian membaca artikel ini.

Tribunnews
Perayaan Imlek biasanya identik dengan angpao, amplop merah berisi uang. Maaf, saya belum bisa bagi-bagi, karena sebelum boleh ngebagi angpao, harus menikah dulu!

Tapi tenang, saya tetap punya hal lain sebagai gantinya. Ini hal yang sudah kalian semua nanti-nantikan, kan!

Jujur saja, saya sudah bosan menjawab pertanyaan, “Bikin prediksi lagi, gak?” atau “Kapan rilis prediksi?” Nah, bertepatan dengan ‘tanggal bagus ini’, saya rilis artikel ‘Prediksi’ kali ini!

Sebelum mulai membaca prediksi ini, mari baca terlebih dahulu '10 Hal yang Harus Kalian Ketahui Sebelum Membaca Prediksi' Ini kalian perlukan sebagai bekal sebelum lanjut membaca artikel ini!

Gak perlu kebanyakan basa-basi, kita langsung ke inti pembahasan!

Saya bingung!

Bingung, pakai banget! Bukannya karena saya tidak punya nama, saya punya beberapa! Tapi, setelah saya cek jadwal mereka secara sekilas, beberapa nama harus dicoret. Lagipula, berbicara soal industri musik pop sepanjang tahun ini, rada membosankan. Nama-nama dengan lagu populer juga 'dia-lagi-dia-lagi'. Drake lagi, Ariana Grande lagi, Khalid lagi! Nama-nama musisi yang sudah pernah mengisi acara NET juga tetap hits dengan lagu-lagu baru mereka.

Awalnya, saya ingin mencantumkan Lauv sebagai prediksi utama saya. Banyak lagunya yang populer tahun ini, sebut saja ‘I Like Me Better’ serta ‘Paris In The Rain’, yang berarti dia memenuhi kriteria headliner NET. Tapi (maafkan ketidakgaulan penulis), saya baru tahu kalau dia akan menggelar konser di Jakarta! Tanggal 24 Mei 2019!

Kalau kita asumsikan bahwa NET 6.0 tetap diadakan pada hari Minggu seperti biasa, maka kemungkinan tanggal pada bulan Mei adalah 12, 19, serta 26. Lalu, bila tetap akan dipisah, maka ICA 6.0 akan digelar bulan April, tanggal 14, 21, atau 28.

Sampai detik artikel ini saya tulis, jadwal Lauv masih available bulan April, serta 12 dan 19 Mei. Walaupun saya rasa agak kecil kemungkinan karena dia akan menggelar konser di Jakarta, saya tetap akan memprediksikan dia, walaupun tidak sebagai prediksi utama.

Lauv

Wallpaper Cave (TELEmisi)
Yang tidak bisa saya cantumkan sebagai prediksi utama bukan hanya Lauv, tetapi juga penyanyi wanita satu ini. Kalau syarat penyanyi yang diundang adalah kepopuleran lagu, saya rasa dia yang akan menang! Dari ‘God is a women’ hingga ‘Thank U, Next’. Yeap, it’s Ariana Grande!

Selain karena budget yang pastinya selangit, dan belum tentu ia mau, jadwal juga saya rasa kurang bersahabat. Dari Maret hingga Juni, ia sedang menjalani tur US. Saya rasa sangat-sangat-sangat-sangat kecil kemungkinannya untuk mengisi event NET. Jadi, saya bisa coret dia. Mohon maaf buat para penggemar Ariana Grande! Saya suka karyanya. Tapi ini prediksi saya. Bisa diterima, kan! Semoga bisa! Saya masih mau hidup dengan tenang! Tapi kalau pun kalian benar-benar kecewa, dan mau menghubungi saya secara langsung, boleh lho DM Twitter saya, @BryanECHardi! #promohaha

The Chainsmokers


Wallpapersdsc.net (TELEmisi)
Lagi-lagi ada nama mereka! Tapi, kali ini, namanya tidak saya tulis dengan huruf besar. Kalau bicara lagu populer, mereka lah jagonya! Sepanjang tahun ini, mereka juga memiliki banyak lagu baru yang populer. Sebut saja ‘This Feeling’, ‘Sick Boy’, dan ‘Side Effects’. Ditambah lagu-lagu lama mereka yang tetap populer.

Jadwal, tidak mendukung namun tidak menutup kemungkinan juga.

Musisi yang ‘jadwalnya tidak mendukung namun tidak menutup kemungkinan juga’ bukan hanya The Chainsmokers, ada pula Shawn Mendes dan Anne-Marie.

Shawn Mendes

Wallpaper Cave (TELEmisi)
Pelantun lagu ‘Lost in Japan’ ini kosong sepanjang bulan Mei. Konser terakhirnya adalah pada tanggal 19 April, jeda hingga 12 Juni.

Anne-Marie


Wallpaper Abyss (TELEmisi)
Sepanjang Mei ia menjalani tur Eropa. April, jadwal terakhir yang tercantum adalah pada tanggal 13 April, dan itu di Korea. Bila ICA 6.0 diadakan pada tanggal 12 April, maka memungkinkan.

Kalau jadwal mereka memang kosong, mengapa tidak bisa langsung kita asumsikan bahwa mereka available?

Banyak musisi yang mengambil jeda cukup panjang, hingga sebulan misalnya, untuk mempersiapkan karya terbaru, untuk rekaman album, dan mereka tidak ingin terganggu.

Jadi, siapa prediksi utama TELEmisi tahun ini?

Sekali lagi, saya harus jujur akui bahwa saya juga tidak yakin dengan prediksi ini. Tapi, karena memang tetap harus ada (biar seru), okei! Ini..

Prediksi Utama TELEmisi

Saya rasa inilah nama yang paling memungkinkan saat ini (setidaknya di otak saya sewaktu saya menulis ini). Lagu populernya, banyak dan budgetnya juga sepertinya masih bersahabat. Hasil ‘riset’ kecil-kecilan saya, jadwalnya juga belum menutup kemungkinan. Inilah PREDIKSI UTAMA PERTAMA TELEmisi..

Bebe Rexha

Wallpaper Cave (TELEmisi)
Nama kedua, PREDIKSI UTAMA TELEmisi..

Camila Cabello

HDQ Walls (TELEmisi)
Seingat saya, ia juga masuk prediksi saya tahun lalu. ‘Havana’ serta ‘Never Be The Same’ tetap cukup untuk mengguncang SICC (mungkin) atau GBK! :))

Sudah selesai! Inilah prediksi TELEmisi tahun ini! Kalau ada yang sudah mempersiapkan diri untuk komplain kenapa tidak ada musisi K-Pop, saya ingin menjelaskan kalau saya tidak begitu mengikuti perkembangan musik K-Pop. Saya hanya tahu mengikuti lagu-lagu BTS dan Blackpink, dan saya tak ingin sok paham dengan mencantumkan nama grup secara spesifik. Namun, tetap ada kemungkinan NET menghadirkan..

K-Pop Stars

Saya tahu bahwa kolom komentar di bawah ini tidak kalah seru, bahkan mungkin lebih seru dari prediksi saya. So, jangan langsung tutup tab ini. Nikmati diskusi, sampaikan prediksi, dan HEPI-HEPI!

TELEmisi
Ini bukan foto musisi prediksi, ya! Takutnya gak tau! Ini yang nulis artikel prediksi ini! #BukanPamer
Twitter: @BryanECHardi, Instagram: @bryaneduardus (kalau ada yang penasaran)
Kalau pun kalian gak penasaran, gak papa! Gak penasaran bukan berarti gak boleh follow, kan!

Btw, kalau kalian ada masukan ide artikel apapun berkaitan dengan HUT NET ataupun hal lain, boleh kalian sampaikan di kolom komentar atau DM Twitter saja!

#TELEmisi #PrediksiTELEmisi

311 comments:

  1. Hehe akhirnya! Tahun ini saya udah punya prediksi pribadi nih, maaf kalo rada panjang hehehe. Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, meski tidak selalu menjadi patokan, tapi berdasarkan info yang saya peroleh guest star dari Grand Launching sampai 5.0 masih dalam range budget yang serupa. Jika di US rangenya $100-300K,meski saya yakin untuk dipanggil ke Indonesia pastinya jauh lebih besar dari itu. Kedua, dari 3.0 sampai 5.0 kemarin guest star yang diundang diberikan clue di acara musik seperti Breakout dari awal tahun, lagi-lagi ini bukan patokan. Ketiga, melihat jadwal mereka yang (terakhir kali terupdate) avaible antara April/Mei. Tapi, meski banyak hal yang tak menjadi patokan, saya tetap mengikuti pola tahun-tahun sebelumnya dan berusaha lebih realistis terlebih dulu. Ini prediksi saya (berdasarkan pembagiannya) :

    1. Solois Pria
    Nama Shawn Mendes, Zayn, dan Charlie Puth saya prediksi bisa menjadi headliner untuk tahun ini. Lagu-lagu mereka beberapa tahun belakangan sangat populer.

    2. Solois Wanita
    Saya menjagokan Camila Cabello, meski Zara Larsson jika berkaca pada tahun-tahun sebelumnya lagu-lagunya sangat populer. Tak menutup kemungkinan.

    3. Girlband/Boyband
    Saya menjagokan Little Mix! Kalau K-Pop, kemungkinan besar juga. Nama-nama seperti SNSD atau iKon saya rasa berpeluang untuk menjadi bintang tamu tahun ini. Tapi tunggu dulu, saat tahun lalu NET mengundang Craig David, saya merasa bahwa NET akan melakukan hal yang sama untuk membawa elemen nostalgia, mungkin dengan mendatangkan boyband populer 90an seperti Westlife, Backstreet Boys, atau mungkin Boyz II Men.

    4. Grup
    Kalau untuk Band saya rasa masih terlalu sulit. Grup musik seperti Panic! At The Disco, DNCE, dan Clean Bandit saya yakini sebagai nama-nama yang pantas diundang NET untuk 6.0 tahun ini. Lagu-lagunya pun sampai sekarang masih diputar di mana-mana.

    5. DJ
    Jika 4.0 punya Jonas Blue, kenapa tahun ini tidak? Untuk urusan yang satu ini, saya kurang paham betul. Tapi ada banyak sekali DJ yang populer beberapa waktu belakangan dan sangat mungkin menjadi bintang tamu untuk tahun ini.

    Sekian prediksi saya...Hehehe. Tapi, jikalau tahun ini NET keluar dari pola tahun-tahun sebelumnya dengan musisi yang lebih wow lagi, siapa yang tidak senang? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau DJ menurut saya sepertinya Zedd bisa diperhitungkan. Lagunya banyak yg hits dan jd nominasi grammy tahun ini. Tp untuk jadwal belum tau apakah memungkinkan.

      Delete
    2. GILA! GILA! Udah komen paling atas, paling lengkap lagi! Sujud bosque! :))

      Delete
    3. Terlepas dari siapapun guest starnya, ada yg ngira kalo net banyak takedown program karena lagi 'ngehemat' buat ICA 6.0 yg guest starnya bakal gila gilaan? who knows?

      Delete
  2. Nah, ini dia artikel yang dinantikan sejak ica 5.0 tahun lalu selesai. Mantap.

    Memang tahun ini banyak musisi luar yang ngadain konser di Indonesia pada bulan April-Mei, padahal nama-namanya bisa banget masuk ke list NET 6.0/ ICA 2019. Sebut aja Lauv, Ed Sheeran, sampe ke John Mayer yang ternyata penggemarnya masih punya animo yang sangat tinggi terbukti dengan banyaknya orang yang komplain di medsos gara-gara ngga kebagian tiket, haha, tapi ya udah lah yha..

    Nah, kalau masuk ke penentuan tanggal, sepertinya tahun ini bakal dilaksanakan pada bulan April mungkin sekitar tanggal 28. Hal ini karena pada bulan Mei tanggal 5 udah masuk bulan puasa. Seperti tahun lalu, acara dimajukan dengan alasan untuk menghormati bulan ramadan.

    Untuk line-up musisi, sepertinya Bebe Rexha & Anne-Marie harus dicoret dari daftar prediksi, kenapa? ya karena Bebe Rexha udah pernah tampil di SCTV, sedangkan Anne-Marie pernah jadi bintang tamu di RCTI. Hal tersebut yang menutup kemungkinan pihak NET untuk mengundang keduanya, Kenapa gitu? seinget saya sih -kalau ngga salah ya-, tahun lalu sempat ada permintaan dari good people di akun instagram NET, yang intinya pingin yang diundang Dua Lipa, lalu admin NET jawab hal tersebut ngga memungkinkan karena Dua Lipa udah pernah tampil di tv sebelah -which is SCTV-. Hmmm, tapi ya ngga tau sih ya, kalau dari pihak NET ada kebijakan baru, semua hal bisa terjadi.

    Saya sendiri punya prediksi musisi yang kemungkinan jadi bintang tamu di NET 6.0/ ICA 2019. Prediksi tersebut berasal dari metodologi observasi -cieh- yang saya kembangkan sendiri selama 2 tahun. Mungkin nanti akan saya tulis juga kalau lapak udah agak rame, hehe.. Tapi untuk saat ini sekian dulu dari saya, thx. -f-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai ada persaingan untuk menjadi blogger prediksi acara net nih...hehehehe

      Delete
    2. Wah, dah kayak penulis beneran, pakai gantung-gantungin segala! Ampun! Ampun!

      Delete
    3. Ok, untuk sementara saya taroh Jason Mraz sama Meghan Trainor disini ya, nanti kalo ada perkembangan, akan di-update lagi. -f-

      Delete
  3. Kalau gue pribadi sih feeling gue lebih mengarah ke BTS sama Little Mix hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTS kemahalan, buat bawa mereka konser di sini aja sekarang ini paling enggak butuh lebih dari 2.5 juta USD (sekitar 34 milyar) dan itu baru bookingnya doang kata orang promotor dan belom ada yang sanggup bawa

      Delete
    2. Plus, mereka juga belum tentu mau tampil sekadar sebagai bintang tamu awards. :))

      Delete
  4. Ada satu pola yg runut yg diterapkan oleh NET saat mengundang bintang tamu luar semenjak NET 3.0 sampai ICA 5.0 tahun lalu.
    Adanya musisi asal Britania Raya alias UK yg diundang. Di NET 3.0 ada Jessie J, 4.0 ada Jonas Blue, tahun lalu ada Craig David. Kalau NET masih mengikuti pola ini, maka untuk tahun ini ada satu musisi asal UK yg diundang. Gue gak tau siapa.

    Btw..
    Gue prediksi Backstreet Boys kemungkinan bisa diundang ama NET. Selain mereka baru comeback. Lagu2 lawas mereka bisa bikin sing along semua penonton. Sama kayak Craig David tahun lalu.

    Untuk headlinernya...
    Gue masih belum kepikiran siapa.
    Hehehe.

    ReplyDelete
  5. Saya masih yakin kalau NET bakal ngundang iKON atau enggak salah satu artis K-Pop karena satu tahun kebelakang ini Net lagi gencar-gencarnya bahas Kpop bahkan Net melalui NetZ bahkan bekerjasama dengan youtubers kpop Indonesia untuk bikin Kpop Youtube Rewind Indonesia. Apalagi mereka juga berpengalaman pas Asian Games ngundang iKON sama Super Junior. Yah kemungkinan besar sih 65% lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woah, besar juga keyakinanmu ya! Memang kalau kita liat, Breakout juga cukup sering memutarkan lagu-lagu hits Kpop. Saat press conference tahun lalu, pihak NET juga menyatakan bahwa mereka tidak anti-Kpop, hanya saja belum menemukan jadwal yang cocok. Kalau ada ya, bisa saja. Tapi harus kamu perkirakan juga, kemahalan gak? :)

      Delete
    2. Hmm kalau macam IKON, Momoland, Winner, dll itu sepertinya tidak terlalu mahal. Mungkin kayak BTS, Blackpink, Twice itu MAHAL dan SIBUK. Mungkin kalau net bisa gaet sponsor macam "Shopee" mungkin sepertinya memungkinkan mengundang grup kpop tanpa memikirkan harga yang mahal

      Delete
  6. Bodo amat sih siapa headline artistnya. Gw cuman pengen liat stage megahnya HAHA.

    ReplyDelete
  7. Prediksi saya : Clean Bandit,Zara Larsson,Little Mix & Rita Ora
    Referensi saya : https://twitter.com/daffaharyaz/status/1083595962310811648

    Kalo dihitung-hitung juga bisa masuk dalam Guest Star NET 6.0. Clean Bandit dari EDM/DJ,Zara Larasson dan Rita Ora dari solois wanita,dan Little Mix dari grup band.

    dan yang masuk akal kemungkinan Clean Bandit-Zara Larsson. dan mereka akan perform bersama.
    Clean Bandit kemungkinan 3 kali performance (awal-tengah-akhir) dengan 5 lagu (Symphony,Solo,Baby, Rockabye & Tears)

    Zara Larsson kemungkinan 3 kali performance (1 bersama Clean Bandit) dengan 4 lagu (Lush Life,Never Forget You,Aint my Fault,Symphony)

    jadi kalo itung itungan saya bener berarti ada 5 kali performance dari artis Internasional
    dan bedasarkan pola tahunan NET. biasanya GS utama ditaruh di awal dan akhir (kecuali NET 3.0)

    Alasan kedua saya memprediksi mereka :
    pola Guest Star NET. yang mulai terbaca.
    GS Utama biasanya yang populer 1-2 tahun yang lalu sedangkan GS Tambahan yang kurang populer/populer sudah lama sekali (ex : Craig David)
    Clean Bandit terkenal di tahun 2017-2018 (GS Utama biasanya yang populer 1-3 tahun kebelakang)
    Zara Larsson terkenal di tahun 2015-2017 (GS Tambahan biasanya yang kurang terdengar populer)
    Ex : 2018 (Hailee Stainfeld & Craig David) 2017 (Jonas Blue & Robin Thicke) 2016 (Jessie J Dawin & OMI) 2015 (Demi Lovato & Karmin)

    Alasan ketiga : biaya dan waktu mereka ternyata menjangkau (pada 21/28 April 2019)

    Ini baru prediksi saya yang pertama,sebenernya banyak loh dari Artis Indonesia yang akan hadir dan Nominasi lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu referensinya jadi clue yang kuat banget sihh. Little Mix, Zara Larsson, Clean Bandit nama2 yg saya prediksi juga. Kalo bener begitu, berarti memang NET masih mengikuti pola tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk soal #ikonfornet kemaren, gak menutup kemungkinan kalau NET bakal ngundang guest star korea juga. Hmm let's see!

      Delete
    2. Ternyata lumayan mepet juga ya penentuan gs nya, Januari masih pemilihan. Padahal ku kira penentuan gs udah dari akhir tahun sebelumnya mungkin pas Oktober-November. Kalo gitu ya pantes aja 4.0 kemaren sempat keteteran gara2 artisnya banyak yang milih ke Billboard music award yang notabene tanggalnya udah fix duluan. Klo penentuan gs baru Januari ya kemungkinan kalah start sama promotor buat ngadain konser. Orang konser bulan mei, Januari tiket udah mulai dijual.

      Delete
    3. Kalau sesuai di screenshot-an-nya, kenapa ya schedule di bulan Januari ikut ditulis? Kan harusnya yang dilihat schedulenya kosong/isi pas tanggal/bulan acaranya aja?? Ada yang bisa bantu jawab?

      Delete
    4. Waktu saya nulis artikel ini, saya kagak nemu postingan foto ini! Mainnya pada curang ah! :)
      Tapi sebelum kalian memiliki tingkat keyakinan yang terlalu tinggi, dan berbahaya, gini..
      Bukankah ini seharusnya jadi rahasia besar perusahaan? Masa bisa bocor semudah ini?
      Terus, ada yang nanya, "Asli di kantor NET?" Saya pastikan itu memang di kantor NET.

      Jadi, saya tidak menutup kemungkinan bahwa nama-nama ini akan benar-benar diundang.
      Hanya saja, akan ada banyak tarik ulur seiring berjalannya waktu.
      Lagipula, saya rasa ini baru sampai tahapan riset, mengumpulkan data jadwal siapa yang available! :)

      Delete
  8. Guys, kemaren ada bocoran dari insta stories team NET, jadi Team NET udah diskusi performer di acara ICA nanti.

    Jadi di papan tulis udah di list:
    Ada Clean Bandit, Zara Larsson, Little Mix, Rita Ora. Satu lagi gak keliatan soalnya di sensor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo keempatnya diundang semua boleh ngga ya,, hahaha..

      Soalnya sayang juga kalo harus milih 2 or maksimal 3. Momennya udah paling tepat buat keempatnya, lagu hits-nya masih sering diputer di radio or playlist spotifay.

      Yang jelas sih kalau clean bandit diundang mesti sepaket sama Zara Larsson. Ini bakalan jadi treatment yang baru lg di Ica karena gs utamanya bisa duet.

      Tapi, sayang banget kalo Rita Ora dilewatin gitu aja, lagunya masih bener2 hits di tahun 2017-2018 kemaren, dan itu ngga cuma satu biji (let you love me, anywhere, your song, girls, lonely together, for you, etc.)

      Kalo net mau auto trending yucub Indonesia, mending nambah 1 artis KPop lagi dah..

      Delete
    2. kalau boleh tahu siapa nama team net nya , aku kepingin kepoin juga hehehehe

      Delete
  9. Ada kemungkinan buat Ica tahun ini diadain sebelum pilpres ngga ya?

    Soalnya kalau deket" pilpres hypenya pasti ketutup sama perseteruan duo bat & tadpole. Atau justru malah buat cooling down ya? Terlepas dari siapapun yang jadi nantinya, feeling gw berkata bahwa beberapa hari setelah pilpres nanti, perhatian penonton bakalan ketutup sama sengketa hasil pilpres.
    Crew Net pun harus semakin kerja keras bagi konsentrasi. Pilpres juga kan yang bikin Asian games kemaren dimajuin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sih gak (tapi gak ada yang tahu juga sih). Lebih memungkinkan kalau diadakan tanggal 20-an. :)

      Delete
  10. Web ICA5 udh di takedown.
    Btw agak OOT nih. Coba ada yg bisa kasih penjelasan kenapa Breakout malah kayak Dahsyat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini...
      Breakout kenapa jadi berubah drastis gini?!
      lebih tepatnya NET ini mau kemana arahnya?!
      Sarseh bungkus.
      WIT bungkus.
      Pagi-Pagi bungkus.
      NET 10 bungkus.
      apakah breakout akan segera bungkus juga?!
      mereka bikin breakout berubah supaya ada alasan bungkus juga nantinya?!
      apakah breakout menjadi korban rating selanjutnya atau gimana?!
      kalau memang breakout mulai sepi peminat.
      mending langsung bungkus aja sih kalau kata gue.
      ketimbang berubah konsep jadi gak jelas.
      setidaknya kalau breakout langsung bungkus kan jelas tuh.
      breakout bungkus sbg program musik yg sempat menghiasi tv para penggemarnya.
      kalau sekarang mah jadinya breakout malah banyak yg kecewa dan benci penggemarnya.

      Delete
    2. tunggu aja. feeling gw NET udh tercemar sama yanto dkk.

      Delete
    3. dan selain itu NET sering upload series lamanya di sosmed. kayak flashback before say goodbye.

      Delete
    4. Saya setuju, dari pada breakout di ancurin dg biadab spt ini mnding dibungkus aja...

      Delete
    5. Mungkin Breakout itu dibikin konsep berbeda khusus hari Kamis dan Jum'at yg mana Breakout LIVE membahas hal2 yg lagi viral dan update, kalau Senin sampai Rabu mungkin khusus musik.

      Delete
    6. Kalopun memang gtu ttp g setuju sih

      Delete
    7. Kayanya sih (kayanya lho ya) ini bener bener prediksi saya. NET takedown banyak program karena taun ini ICA 6 guest starnya mau gila gilaan, bisa dibilang takedown program program diatas karena 'menghemat' (ini good newsnya), tapi bisa jadi emang net beneran mau bubar, karena ketutup sama tv tv yang jual rating dengan segala sensasi bodolnya, yang berarti ini bad newsnya.

      Delete
    8. Terlepas dari masalah NET akhir2 ini di program mereka, gw sih gak percaya hal semacam ini pertanda NET bubar. Kalo memang sedang ada masalah di biaya produksi dll ya gak tau lah ya kita sama masalah internalnya. Tapi yang pasti, ngeliat idealisme Wishnutama yang begitu besar, gw sih optimis aja NET tetep pada jalurnya ~

      Delete
  11. Camila Cabello,Jennie Blackpink,dan Shawn Mendes.

    Ga tahu kenapa tapi itu prediksi saya yang kedua :)

    ReplyDelete
  12. Rekomendasi saya nanti tampilin duet Andre Sule, Pertama sule nyanyi isabella sendiri (video sule yang nyanyi isabella viral banget kan yang judul nya sule vs anneth), lalu andre nyanyi lagu apa aja, lalu mereka berdua tampil duet nyanyi lagu smile you dont cry/ follow me lalu nyanyi lagu2 stinky + datengin juga stinky nya biar sekalian nostalgia.

    Nah untuk artis luar mending datengin Westlife kan mereka baru comeback + lagu2 nya juga sudah masuk telinga masyarakat indonesia. Artis luar selain Westlife, saya kira Zara Larsson, Clean Bandit kalau bisa empat tambah Little Mix

    Artis lokal untuk nostalgia saya saraninn datengin Kotak/Ungu , lalu kalau bisa NAIF/Dewa.Kalau bisa virgoun juga datengin dari pertama kali dia viral belum pernah dia masuk line up ICA, padahal lagu2 nya banyak yang trending. Untuk artis lokal lainnya NET mungkin punya pilihan sendiri yang menurut saya tidak mungkin akan mengecewakan kita.

    Saya juga kepingin Andre Sule Vincent Desta tampil juga sebagai band bebas nyanyi lagu apa juga kalau bisa tambahin juga mashup lagu kaya di ini sahur. Jangan lupa SE Percussion tampil juga minimal 1 kali tampil agar ada unsur budaya nya juga.

    Sekian saran dari saya, kalau setuju terima kasih, kalau tidak setuju juga gak apa2 , ini hanya saran yang datangnya dari pribadi saya sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran sama prediksi itu beda.
      kalo mau saran ke @netmediatama aja

      Delete
    2. Yoi bro! Disini, kita lebih seru-seruan prediksi sih! Soal duet Sule-Andre, saya rasa sudah diselipkan setiap mereka membacakan nominasi. Itu sudah cukup, buat saya. Toh, kalau diseriuskan jadi penampilan, unsur komedinya akan hilang. SE Percussion, sudah ada porsi di Ini Talkshow. Bisa saja sih, kalau ada konsep brilian dari tim NET!

      Westlife, ide bagus sih! :))

      Delete
  13. Prediksi Line-Up Indonesia :

    Line-up 1 (artis dengan lagu-lagu baru) :
    Rendy Pandugo
    Teddhy Adithya
    Rizky Febian
    Mikha Tambayong
    Kunto Aji
    Virgoun
    Marion Jola
    Brisia Jodie
    Arsy Widianto

    Prediksi Line-Up Indonesia International :
    Agnes Mo
    Rich Brian

    Line-up 2 (Mashup Nostalgia Lagu) :
    Cakra Khan,Afgan,Rossa,Fatin
    RAN (Mashup lagu" lama dan baru)

    setiap ICA tahun ke tahun , pasti ada Bagian Nostalgia lagu lagu lama (ex : Reza Artamevia T-Five dan NEO,Sheila On 7)

    dan prediksi saya ada 16 perform di ICA (5 perform internasional,2 perform indonesia-international,2 kolaborasi dan mashup lagu lagu lama,6 perform indonesia dan 1 perform spesial dari non-singer) dengan durasi 4 jam (19.00-23.00 WIB)

    prediksi Host kemungkinan antara Duet Vincent-Desta,Danang-Darto,dan Sule-Andre bersama 1 host Wanita (Karena Sarah Sechan kabarnya sudah pindah maka saya memprediksi Twinda,Twindy,Valeria,atau Marrisa Anita yang sudah pengalaman di NET.)

    oh iya,untuk prediksi GS Luar Negeri bukan penyanyi menurut saya ialah Darci Lynne (pemenang AGT 2017) dan prediksi saya (lagi) dia akan berkolaborasi dengan Sule dan Andre. jadi Treatment baru untuk komedi setiap ICA NET.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Host cewek MARISA ANITA bleh juga...
      CAROL juga boleh lah

      Delete
    2. NAH INI! Terlepas dari bener apa kagaknya.. ini sih NIAT ABIS!

      Line-up musisi lokal, saya rasa bakal ada GAC, Tulus, Marion Jola, dan Jodie (plus Arsy mungkin). Rendy dan Teddy bakal jadi warna baru sih, membawakan lagu-lagu baru mereka. Agnez Mo dan Rich Brian, saya pribadi sih ngerasa masih kecil kemungkinan.

      Saya sih berharap banget ada RAN, ngebawain mashup lagu-lagu kayak di closing ceremony Asian Games 2018! Sampai detik ini, saya masih sering ngulangin penampilan mereka. Salah satu penampilan terbaik, setidaknya buat saya pribadi. Kalau bukan RAN, Rossa juga boleh (banget) !

      Saya sih gak anti Cakra Khan, Fatin, tapi saya justru lebih senang kalau jumlah penampil itu gak banyak. Toh, mereka juga gak punya lagu-lagu baru yang fresh saya rasa, dan kalau yang dibawakan itu lagu-lagu "itu-itu" aja, penonton juga bakalan bosan!

      Soal durasi, jumlah performance, no comment!

      Host, saya rasa bertepatan dengan keluarnya Sarah Sechan dari keluarga besar NET, mereka akan mencoba formula baru. Bisa jadi, Vincent-Desta serta Sule-Andre didapuk bersama. Sebab, nama-nama host wanita diatas saya rasa masih sangat jauh dari level yang diperlukan.

      Darci Lynne, beda target audience bos! Rada sulit masuk ke orang kita. Apalagi gabung sama Sule-Andre, gak tau lagi saya! :))

      Delete
  14. btw stage saya prediksi ga jauh beda kaya ICA 5.0,dan tetap di SICC
    tentunya saya juga menunggu koreografi kece dari OnFrame dan Aransemen dari Ronald Steven.
    dan yang pastinya Countdown Wishnutama yang kece setiap tahunnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tambahan :
      mungkin buat NET. boleh dipertimbangkan lagi penggunaan Gelang yang nyala" (saat di NET 4.0) untuk dipakai lagi. kece padahal treatmentnya waktu itu :)

      Delete
    2. Gelang nyala emang menarik sih, sayang 5.0 malah nggak dipake lagi

      Delete
    3. Iya, waktu countdown Wishnutama.. "Good people, ready!" Terus gelangnya nyala semua!
      Semoga tahun ini dipakai lagi.. :)

      Delete
  15. Prediksi gue, James Arthur/Zara larsson/Shawn mendes/Rita ora
    Musisi seperti Craig david nya kemungkinan Jay sean

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, Jay Sean. Sewaktu saya nulis prediksi ini, saya pengen nyantumin musisi 90an, tapi gak kepikiran. Lagunya yang 'Down' itu, saya suka banget!

      Delete
  16. Kalo Halsey jadwalnya kemungkinan gk sih?

    ReplyDelete
  17. Kalo Halsey jadwalnya memungkinan gk sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halsey setau saya lagi off tour sih. Jadi, kemungkinan dia hanya ada panggilan2 perform doang. Halsey juga saya rasa sangat sangat mungkin jadi performer tahun ini :))

      Delete
  18. STOPPP! STOPPPPP!!! STOPPPPPPP!!!!!

    GAEZ! GAEZ! GAEZZZ! Semoga komen saya bisa kebaca sama kalian yang lagi scrolling kolom komentar ini, ya! Maaf kalau banyak huruf kapital, biar ke-notice, SOALNYA PENTING! Btw, saya yang nulis artikel ini, ya! JADI BEGINI!
    .
    .
    .
    .
    .
    DIANTARA NAMA-NAMA DIATAS POSTINGAN KOMENTAR SAYA YANG INI (entah artikel ataupun komentar) ADA TEBAKAN GUEST STAR YANG BENAR! SAMPAI SAAT KOMENTAR INI SAYA DIRILIS, MEMANG BELUM FIX, TAPI SUDAH HAMPIR 70% KEMUNGKINAN!
    .
    .
    .
    .
    .
    SIAPA? Saya juga belum tahu! Bukannya gak mau ngasih tahu.. SAYA MEMANG BELUM TAHU! KITA SAMA-SAMA BELUM TAHU! BENERAN, GAK BOHONG SAYA!

    Saat saya pancing, ada berapa tebakan yang benar, dia gak mau ngasih bocoran. So, mungkin 1, 2, atau lebih!

    Tadi, soal guest star. TAPI, BUKAN HANYA ITU..

    SAYA JUGA 'DIPANCING' UNTUK MENEBAK VENUE ACARA, kata 'dia' sih LEBIH ASYIK! Jadi, saya simpulkan bahwa besar kemungkinan, tidak diadakan di SICC! Dan kalau 'dia' bilang LEBIH ASYIK, berarti harusnya naik kelas dong! Nah, karena saya dipancing, sekarang giliran saya pancing kalian! BIAR KITA PENASARAN SAMA-SAMA! Kira-kira, venue apa ya, yang levelnya diatas SICC? :))

    Siapa yang daftar jadi rekan penasaran saya? Yuk, sampaikan pendapatmu! Kita penasaran sama-sama!

    #PrediksiTELEmisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pikiran saya terlintas suatu tempat venue yg levelnya diatas SICC, yaitu GBK wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. Hmm saya bingung venue levelnya diatas SICC soalnya itu dah paling besar untuk menggelar acara awards

      Delete
    2. Yah, sedih sih sebenernya kalo gak diadain di SICC, secara lokasi saya deket sama sentul hehe

      Bicara soal venue, GBK kayaknya terlalu ekstrim buat ICA. Kenapa? Wojelas dong. OC Asian Games aja para performers terpaksa harus lipsync.

      Tapi bukan mustahil, soalnya kan tim NET juga udh pernah handle GBK sebagai venue di Bahayangkara Cup kalo gak salah.

      Diatas SICC ya. Hmm, yang paling realistis sih ICE, JCC, atau Istora.

      Delete
    3. Kalau tampil di GBK gak harus lipsync kok. Emang kalau konser2 di GBK lipsync gitu? Wkwkwkwk ya kagak lah. Jangan lupa konser slank kemarin yg di GBK itu yg handle jg tim NET TV tapi hak lipsync tuh. Mungkin yg lebih ekstrim tuh masalah cuaca sih, kalau hujan yah wassalam

      Delete
    4. Emang nggak, tapi banyak resikonya kalo mau di GBK. Apalagi ini acara awards, gak cocok rasanya kalo di GBK. (kecuali HUT NET dan ICA bener-bener dipisah)

      Delete
    5. Iya saya tau. Makanya saya gktau lagi venue selain SICC yg lebih asik dan levelnya diatas kecuali GBK. ICE, JCC, atau istora menurut saya tidak seluas SICC jadi kurang asik aja kalau dipakai ICA 6.0

      Delete
    6. Di atas SICC apa dong ya? Kayaknya cuma GBK doang wkwk. Tapi rasanya SICC udah pas banget, gak mungkin sih acara awards di outdoor stadium begitu. Kecuali, kecuali kalo abis ICA 6.0 tahun ini emang ada ultah NET, bisa jadi mirip Capital FM gitu

      Delete
    7. yang pasti di senayan hahaha

      Delete
    8. Kayanya ntr bakal diadain dilapangan depan rumah gue dah wkwk

      Delete
    9. ICE BSD sebenernya luas banget,jadi Net bisa ngambil 3 atau 4 hall sekaligus dan itu lebih luas dari SICC ko, tapi net harus bangun tribun seat sendiri karena ICE ga ada itu. itu udah pernah dilakukan net waktu net 2.0 dengan guess Star Demi Lovato.

      Delete
    10. gw kira di SICC lagi wkwk kalo venue antara ICE BSD sama GBK. Tp gw lebih ke ICE BSD sih, karna cocok buat ngadain event gitu

      Delete
    11. Kemarin tanyangan the east seakan memberi asumsi kemungkinan bener bukan di sicc dan kemarin cluenya seakan memberi asumsi bakal di istora stadium senayan, tapi who knows fixnya ntar gimana

      Delete
  19. Dapet info kalo NET. 6.0 habis lebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info dari mana

      Delete
    2. Bukan pada wewenang saya untuk menjawab, dia dapat infonya dari mana. Tapi, dia yang menulis komen ini sudah membocorkan sumbernya ke saya, dan memang kemungkinan besar VALID. Gitu, ya! :)

      Delete
    3. Apakah Net 6.0 sama ICA akan dipisah tahun ini? Terus yg habis lebaran itu yg hutnya atau ICA nya?

      Delete
    4. Mungkin. Semua masih dalam bentuk kemungkinan, sebelum NET mengumumkan secara resmi! Dari info-info yang saya peroleh, juga belum ada yang bisa memastikan 100%. Namun kalaupun dipisah, ICA akan digelar duluan, April, seperti tahun lalu. HUT yang biasanya diadakan bulan Mei.

      Delete
  20. Prediksi ku selain nama yang sudah bocor yang entah itu benar akan datang yaitu ZARA LARSON, CLEAN BANDIT, RITA ORA DAN LITTLE MIX. Saya punya prediksi tersendiri:
    1. Kalau Yang di Undah Musisi luar Solo : MEGHAN TRAINOR entah kenapa terlintas di pikiran saya kalau dia yang akan mengisi acara di net nanti , CHRISTINA PERRI karena lagu2 nya hits seperti A Thousand Years, Jar of Hearts dll (sekalian nostalgia dan nyanyi bareng), Sisanya prediksi saya yaitu yang sudah bocor tersebut yaitu ZARA LARSON dan RITA ORA

    2. Kalau Yang di Undang Musisi Luar Grup: PANIC AT THE DISCO karena sedang hits dengan bohemian rhapsody nya, ONE OK ROCK karena menjadi supporting acr di konser ed sheeran di indonesia, WESTLIFE karena mereka baru saja comeback lagu2 mereka pun sudah tak asing di telinga masyarakat indonesia (sekalian nostalgia), CLEAN BANDIT karena lagu lagu mereka hits bahkan trending lalu karena ada bocoran dari foto yang entah benar atau tidak LITTLE MIX karena sama seperti clean bandit karena mereka lagu2 nya hits lalu sudah ada bocoran entah itu benar atau tidak.

    3. Kalau musisi lokal : Saya sulit untuk memprediksi, mungkin NET punya pilihan yang tdk akan mengecewakan good people, tapi saya memprediksi kan satu buat nostalgia nya antara Krisdayanti/Rossa/Naif

    4. Kalau Host : Mungkin Duet VinDes sama Duo Solpet/DanangDarto akan dikolaborasikan

    5. Kalau Venue dan tanggal saya sendiri sangat sulit memprediksi nya karena selain di SICC saya tidak tahu lagi tempat yang pas buat ICA/NET 6.0. Kalau untuk tanggal mungkin setelah Pemilu dan sebelum bulan puasa, kalau tidak memungkinkan seperti nya setelah lebaran.

    sekian prediksi saya maaf kalau ada yang salah atau tak dimengerti hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Tambahan

      6.Kalau DJ : ZEDD karena banyak sekali lagu hits dia, apalagi kalau penampilan lagu beautiful now pecah sekali bisa dicek di youtube penampilan lighting nya luar biasa cocok buat stage net nanti. MARSHMELLO karena lagu2 nya hits juga termasuk lagu alone, bakal pecah juga.

      Delete
    2. We'll see! Adakah diantara prediksi kalian yang benar jadi kenyataan! :))

      Delete
    3. Tambahan juga untuk DJ : KYGO atau LAUV bisa jadi opsi
      Dan Sepertinya akan ada tribute untuk BAND SEVENTEEN

      Delete
    4. Belakangan ini, nama KYGO disebut-sebut melulu nih! Banyak juga ya fansnya disini!
      Hmm, soal tribute.. maybe! Ide bagus! Kalau ada pihak NET yang baca, boleh lhoo! :)

      Delete
  21. Asli sih kalo misalkam The Chainsmokers bakalan jadi Line Up Net 6.0 , gue pengen nonton , secara management mereka sering banget mondar mandir ke Indonesia , wah jadi ga sabar nih bulan april penasaran sama line upnya net 6.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kamu, The Chainsmokers, saya siapapun line up-nya, tetep pengen nonton sih! Maksudnya management sering bolak-balik, gimana ya?

      Delete
  22. Prediksi saya gan...

    Karena Net belom pernah seumur-umur hidup ngundang artis K-pop ke ulang tahun mereka, di pikiran saya cuman ada dua kemungkinan, yaitu BTS dan Twice... dua grup ini lagi sering disebut namanya di Indonesia dan mereka pernah konser di Indonesia setidaknya sekali (BTS April 2017, Twice Agustus 2018)... apalagi, mereka sering dijodoh-jodohin sama K-popers kayak saya.

    Terus buat urusan musisi Barat, tahun ini saya cuman kepikiran satu band rock, 3 Doors Down... itu band rock asal Escatawpa, Mississippi, Amerika Serikat yang melejit setelah membawakan lagu "Here without you" tahun 2003 kemarin... karena mereka belom pernah ke Asia, saya jadi kebayang apa jadinya kalo mereka sepanggung bareng BTS dan Twice...

    Tapi ada lebih dalam K-pop dari sekadar BTS dan Twice. Boy band asuhan Pledis Entertainment, Seventeen, juga banyak peminatnya di Indonesia karena konsep musik mereka yang lain dari boy band K-pop lain... jadi gak menutup kemungkinan Seventeen dan Twice yang diundang ke Net 6.0... terus G-Friend juga, girl group asuhan Source Music ini banyak peminatnya juga di Indonesia. Baru-baru ini mereka jadi brand ambassador salah satu produk perawatan kulit Korea Selatan, dan mau menggelar fan meeting di Jakarta sebagai brand ambassador produk tersebut... jadi kemungkinan BTS dan G-Friend diundang ke Net 6.0 gak tertutupi juga...

    Tinggal ditunggu keputusan resmi dari pihak Net sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTS n Twice, mungkin aja selama jadwal memungkinkan, ada sponsor, dan mereka mau, bisa aja. Walaupun, tetap jangan terlalu berharap.

      Kalau band, bukannya saya sok tahu, tapi kayaknya masih sangat kecil kemungkinan. Alasannya udah sempet saya jelaskan di https://telemisi.blogspot.com/2019/02/10-hal-sebelum-membaca-prediksi.html

      Gitu aja sih.. hehe! Makasih udah ikut menebak-nebak, semoga nanti yang diundang tidak mengecewakan! :)

      Delete
  23. Apapun penyanyi internasional nya pokoknya penyanyi lokalnya
    REZA ARTAMEVIA
    lagunya ngehits semua buat kalangan 90an
    Contoh=
    -keabadian
    -berharap tak berpisah
    -satu yang tak bisa lepas
    -biar menjadi kenangan(duet sama rizky febian)
    -cinta kita
    Pasti penonton bisa nostalgia bareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt!
      Reza artamevia soalnya udah aktif lagi ayo dong net undang reza artamevia lagi

      Delete
    2. Yoi.. Selain musisi internasional, musisi nostalgia juga selalu ditunggu-tunggu! Saya sih gak ada keinginan spesifik, toh saya nostalgia gimana, kelahiran 2000-an gitu loohh! Tapi, siapapun itu, saya tetap antusiasi menunggu! :)

      Delete
    3. Wahh ada mas wishnutamanya hehe🙏🙏

      Delete
    4. Mas 'Wishnutama'-nya ngerequest ke saya.. GILAAA! Sakti saya! :))

      Delete
    5. Sakti bener!! Pakai mantra apa bro wkaka:v

      Delete
    6. Wah beneran mas Wishnutama nih? mantul

      Delete
  24. Kygo bisa jadi pilihan bagus buat ngisi acara net.6.0 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeap, dia salah satu musisi favorit saya juga! :)

      Delete
  25. Prediksi saya Rita Ora sama Little Mix dan satu lagi, Backstreet Boys.. Dijamin mantul !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijamin mantul abiss sih! Budgetnya juga dijamin abiss sih! :))
      Gak sampai 3 juga bosque.. Mahal, udah gitu kagak maksimal.
      Cukup 2.. TAPI YANG MAHAL-MAHAL! HIYAAA!

      Delete
    2. Anjirr ngakak wkwk.. Yowes dah kita tunggu kabar baik dari merekanya aja, semoga guest star tahun ini dan tahun2 berikutnya selalu asik dan tidak mengecewakan, Aamiin

      Delete
  26. firasat kok litle mix ya???? sama tempatnya entah kenapa aku pingin di ice soalnya bosen di sicc terus walaupun sicc udah tempat yang paling pas buat acara awards kaya ica tapi kerasanya jenuh

    ReplyDelete
  27. btw iseng iseng liat tanggal tour GS ternyata ada yang bisa sepaket :
    Clean Bandit-Zara Larsson (jika ICA 6.0 tgl 21 April 2019)
    Rita Ora-Little Mix (jika ICA 6.0 tgl 28 April 2019)
    *mengacu pada bocoran Guest Star

    ReplyDelete
  28. btw prediksi line-up saya kayanya beda sendiri deh hehehe
    Alan Walker (1st)
    The Chainsmoker (2nd)
    Jennie Blackpink (3rd)

    1. Schedule mereka kosong (bahkan saya curiga sama AW yang kosongin jadwal pada akhir april)
    2. lagu mereka 80% cukup hits selama 3 tahun terakhir (2016-2018) terutama Jennie dengan hitsnya berjudul "SOLO"
    3. untuk segi biaya saya rasa untuk 3 line-up ini setara (atau kurang dari) NET 3.0 apalagi jika sponsor tertarik dengan adanya artis K-POP

    untuk artis K-POP saya mungkin jatuh hati pada TWICE :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau alan walker sepertinya ngga mungkin, karena udah pernah di undang di rcti

      Delete
    2. kalo jennie gk mungkin juga soalnya dia baru konser di indonesia

      Delete
  29. Kalau Jennie kayaknya gak mungkin krn lagunya baru satu doang. Yah kalau mau datangkan jennie yah sekalian aja sama Blackpink, terus sponsornya shopee. Gak rugi2 amat lah net

    ReplyDelete
    Replies
    1. BETUL TUH LAGIAN JUGA LACKPINK UDAH SERING KE INDONESIA

      Delete
  30. Kalau ICE kayaknya tempatnya kecil amat dan kurang cocok aja sama net 6.0. Yah entahlah, terserah net. Gue tinggal nonton aja, yg penting bagus

    ReplyDelete
  31. ICE itu besar woy malah gede ICE daripada sicc tapi sayangnya di ICE tribunnya gak sebagus di SICC.memang sih kalo untuk awards tempatnya paling pas yang tribunnya lebih luas daripada festival.jadi.. kita tunggu keputusan net

    ReplyDelete
  32. ADA BOCORAN STAGE!!!!!






    TAPI BOONG HIYA HIYA HIYA

    ReplyDelete
  33. KAYAKNYA LITLE MIX DAH.KALO BENERAN LITLE MIX,WAH GIL SIH.LAGU LAGUNYA JUGA TERKENAL KOK KAYAK SECRET LOVE SONG,SHOUT OUTTO MY EX,HAIR,BLACK MAGIC,TOUCH

    ReplyDelete
  34. KAPAAAAAAAAAAAAAAAANNN MASHHHHHH UPPPPPPP KELUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  35. Selain bintang tamu mancanegara, yang buat saya penasaran juga adalah penyanyi dangdut yg bakal diundang di NET 6.O. Secara NET 5.O Via Vallen sangat berhasil menjadi guest star yg tidak kita sangka penampilannya bakal sepecah itu. Apakah bakal ada lagi penyanyi dangdut?? Nah jika ada, prediksi saya masih Via Vallen membawakan lagu Selownya dan Siti Badriah dg lagu Lagi Syantiknya. Will see..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini, kalo aku feeling nella kharisma. Siti badriah soalnya udah di closing asian games jadi feelingku bukan dia hehe, btw berdasarkan taun lalu kayanya taun ini juga ada nominasi baru buat dangdut deh

      Delete
  36. Kayaknya tahun ini bakal di GBK

    ReplyDelete
  37. nggak mungkiin di gbk.mahal woy

    ReplyDelete
  38. Kenapa feeling gue juga di gbk ya? Net kan udah sering ngehandle acara di GBK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau utk acara hut aja emg cocok di GBK. Tp kalau acara awards kaya ICA kurang cocok.

      Delete
  39. Untuk EDM kayaknya ALFFY REV cocok banget , dia musisi yang selalu memasukkan unsur musik tradisional di setiap karya nya dan lagu² nya bagus juga, dia juga jadi pengisi di closing ceremony Asian games. Kalau gak ALFFY REV, EKA GUSTIWANA juga cocok untuk jadi pengisi acara net 6.0. selain edm saya juga kepingin ada VIRZHA , VIRGOUN, ATAU FIERSA BESARI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua nama diatas, saya suka. Tapi, yang paling menarik sih Fiersa Besari. Kalau crowdnya asik, nyanyi bareng, itu bakal jadi momen yang memorable. Tapi kalau gak, garing abis! Plus, kayaknya Fiersa belum tentu mau ngambil. :))

      Delete
  40. Adakah info/bocoran terbaru mengenai venue, jadwal, musisi internasional? Juga apakah benar ICA dan HUT NET akan dipisah. Yang dapet bocoran/info terbaru bagi²dong sharing disini ������

    ReplyDelete
  41. Kayaknya masih nunggu kelar pilpres

    ReplyDelete
  42. Seharusnya kalau ICA 6.0 diadakan pas april pasti di akhir maret atau awal april sudah muncul teaser dan nominasi nya. Tapi kalau emang tahun ini tetap diadakannya cuma ICA dan gosip2nya bilang digelar habis lebaran yah berarti masih lama

    ReplyDelete
  43. Gue ngerasa 6.0 taun ini lebih adem ayem ketimbang 5.0 taun lalu. Kalo taun lalu, di awal tahun aja NET udh ngasih info soal 5.0, kuisnya lewat email, ngasih tau soal bintang tamu yg super kece. Sementara taun ini, sampai sekarang tidak ada gambaran sedikitpun. Padahal udh bulan Maret. Kalo memang ICA dan HUT NET dipisah, dan ICA diadakan bulan April, maka seharusnya bulan ini sudah ada gambarannya, udah ada bocorannya. Gue gak tau kenapa bisa begini. Mungkin pihak NET gak mau ngasih kisi2 yg cenderung membuat penonton NET ngasih harapan tingkat tinggi. Kalo taun lalu, gara2 ngepost soal ICA 5.0 diawal taun, penonton mikirnya bintang tamunya sekelas mas Bruno ditambah mereka suka sekali ngepost tayangan2 program NET yg ngemention nama mas Bruno. Ternyata bintang tamunya beda sekali dgn pikiran para penonton 😂😂😂. Seriusan.. apa nggak ada bocoran ini soal 6.0?? Mas2 orang NET atau mas Rizky kalau gak salah, yg taun lalu ngasih komen di blog ini juga, kalau baca komen ini. Plis kasih tau bocorannya. Gak usah frontal bocorannya. Kayak taun lalu aja. Setidaknya ada gambaran buat gue... 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalo memang abis lebaran diadakannya. Ya wajar sik belum ada gambaran sampai sekarang. 😁😁😁

      Delete
  44. Tahun lalu awal bocoran 5.0 juga di pertengahan Maret sih, mulai dari teaser video itu. Baru pas akhir Maret, medsos NET gencar ngasih clue di sana-sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal bocoran 5.0 taun lalu bukannya di januari?? Memang bukan soal bintang tamu dsb. Tapi di postingan awal Januari itu seakan membangun hype para penonton.

      Delete
    2. Bahkan NET juga sempat nanyain juga di awal taun lalu. Siapa yg cocok jadi host red carpet.

      Delete
  45. SEPErti tahun tahun sebelumnya,net ngasih clue TEPAT 1 BULAN SEBELUM ACARA DILAKSANAKAN.MISALKAN NET NGADAIN TANGGAL 28 APRIL.NAH PAS 1 BULAN SEBELUM 28 APRIL YAITU TANGGAL 28 MARET,NET UDAH NGASIH BOCORAN NOMINASI ATAU IKLAN PROMOSINYA.NGERTI KAN MAKSUD SAYA?.KALO MASALAH MASH UP NET NGASIHNYA 2-3 MINGGU SEBELUM ACARA.DAN BIASANYA PRESS CONFERENCE ITU DIADAKAN 1 BULAN KURANG 5 HARI SEBELUM ACARA.NIH MISALNYA ICA DIADAIN DI TANGGAL 28 APRIL NAH PRESS CONFERENCE DIADAKAN PADA TANGGAL 2 APRIL ALIAS 1 BULAN KURANG 5 HARI DARI ACARA.TAPIIIII,INI HANYA RISET BERDASARKAN ICA DARI TAHUN KE TAHUN.BISA JADI ADA PERUVAHAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. PAKAI HURUF BIASA AJA BISA KALI!! CAPSLOCK JEBOL, BRO!
      Memang melihat pola tahun-tahun sebelumnya, kemungkinan besar begitu. Timeline paling ideal, ya itu. :))

      Delete
  46. yang punya bocoran please kasih tau di coment ini please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang nulis artikel aja gak dapet.. :(
      Segitu penasarannya, bosque?

      Delete
  47. g ada yg mo bahas Dua Lipa jadi Bintang tamu di HUT LAZADA apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malas. Soalnya tayangnya di SCTV wkwkwkwkwk. Udah trauma lihat dua lipa tampil di sctv beberapa tahun lalu

      Delete
    2. jujur aja males liat bintang international manggung selaen di net, kurang wah gitu dari segi visual dan audionya

      Delete
    3. Jadi, mending ga usah ngundang musisi luar sama sekali? Bukankah makin banyak yang ngundang, makin bagus?

      Delete
  48. Prediksi gue
    1.I-Kon
    2.West Live
    3.Ed shereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. West Live itu apaan yah? Wkwkwkwkwkwkwk. Mungkin maksudnya Westlife. Kalau Ikon masih bisa kemungkinan dari segi harga dan kesibukan masih memungkinkan. Kalau westlife sama Ed Sheraan itu kayaknya susah banget deh didatengin

      Delete
  49. Reza artamevia wajib.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reza Artamevia kan udah tahun lalu. Mungkin yg lain deh buat cari musisi nostalgia. Mungkin aja macam Vina Panduwinata, Element, atau yg lain deh

      Delete
  50. Gue punya tebakan liar sih buat bintang tamunya. Menurut gue sih kayaknya yg diundang Little Mix sama IKON. Siapatau net pingin temanya boy/girl grup tapi beda genre, western dan kpop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja, siapa tahu? :))
      Tapi, iKON kan baru tampil di closing Asian Games, apa menurutmu mungkin diundang lagi oleh NET? Btw, ini jalan tengah sih kalau NET bener-bener pengen ngundang unsur K-POP, campuran western dan K-POP.

      Delete
  51. Lama-kelamaan, dibanding guest star gw jadi lebih penasaran sama tanggal dan venue wkwk. Penasaran apakah hanya ICA di April, hanya ICA abis lebaran, atau ICA April HUTnya abis lebaran, apakah di SICC, ICE, atau malah GBK. Bocorannya bener-bener masih minim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis komen gini, saya malah nemu sesuatu..Silakan cek postingan Instagram NET tanggal 6 Maret kemarin, sepertinya baik ICA maupun HUT, kemungkinan juga disatukan, fix abis lebaran.

      Delete
    2. Kalau gitu sih berarti wajar sampai sekarang adem ayem aja. Berarti masih lama acaranya

      Delete
    3. iya,ada orng komen di postingan itu"min ica 6.0 bulan april?"dan ternyata di jawaban dari net"tidak'sama ada orang bilang"masih nungguin ica 6.0"dan ditanggepin sama net"masih lama..gk usah ditunggu"berarti bener abis lebaran.pada kecewa gk?.udah nungguin dari februari eh acaranya juni.kecewa berat

      Delete
    4. Kalau sampai kecewa ya bodoh namanya. Lagian yg bikin asumsi ICA digelar April kan kita2 juga. Sementara NET gak ngasih statement atau bocoran apa2 soal 6.0 sampai sekarang. Kenapa mesti kecewa coba?? 😅😅

      Delete
  52. Sedikit khayalan. kayanya net mau coba cara extreme
    bisa jadi sebelum pemilu. pas april ada acara countdown net 6.0 (sejenis countdown asian games) jadi tetep ada konsernya. dan abis lebaran baru gelar ultah net / awardingnya

    kalo prediksi artis luar kayanya tahun ini bakalan ada Chris Brown. secara dia duet ama agnez mo kan dan lagunya overdose trend di us (kalo liat di instagram nya agnez)

    kalo buat perfomer indo nya, paling ga jauh jauh dari penyanyi di asian games
    kaya bcl sama dira sugandi dan jflow
    dan lagu yang pecah banget, dance tonight ma unbeatable.

    kalo aku sendiri maunya net undang beyonce/ katy perry dengan gaya shoot ala superbowl kalo bisa konser di gbk hehehe

    aduh mau komentar di blog ini susah banget. minta recaptha mulu

    ReplyDelete
  53. Gw sih berharapnya kpop idol, siapapun gw terserah karna gw bukan kpopers yg ngebiasin satu org doang. Gw suka semuanya. Tp lebih dari itu gw lebih nungguin sule andre danang Darto bacain nominasi minta hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, bener banget! Para pembaca nominasi PALING makan waktu.. :))

      Delete
  54. Ngomongin soal venue 6.0 yg menurut bocoran entah benar entah enggak akan lebih "wah" dari SICC. Jujur aja selain di gbk, gue gak kepikiran lokasi mana lagi yg mengungguli SICC. Meis Ancol?? Net One digelar disana. Dari segi konsep stage ya menurut gue lumayan. ICE BSD?? Net 2.0 digelar disana. Dari segi konsep stage ya menurut gue sebenarnya biasa aja. Mungkin lokasinya yg tidak memadai membuat eksekusi perancangan stagenya tidak begitu "liar". Berbeda kalo di SICC. Eksekusi konsep panggung di NET 3.0 itu luar biasa sih. NET memanfaatkan semua ruang yg ada utk membuat panggung yg megah. Ini yg mungkin sulit dilakukan ketika mereka ngadain awardingnya di Meis atau ICE. Kalo di gbk mah, kemungkinan konsep panggungnya bakalan lebih "liar" lagi dari SICC.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua setuju sama ucapan lu bang, kita butuh keliaran disini.. Jujur gua pribadi waktu net 2.0 sempat kecewa karna stagenya, tapiii.. Yasudahlah yaa.. Yg lalu biarlah berlalu, dan semoga tahun ini stagenya WOW!! Lebih liar dari sebelum2nya.

      Delete
    2. bocoran darimana?

      Delete
  55. sekali kali konsernya di outdoor biar beda gitu
    tapi tempat yang bagus cuma di gbk.
    stage nya ga perlu mewah banget, asal shoot bagus juga gpp. misalnya kaya music bank jakarta 2013
    itu pecah banget asli waktu di gbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di gbk cocoknya buat hut net bukan buat ica

      Delete
  56. Btw kemarin Calum Scott ternyata mampir ke The East. Kayaknya buat Breakout Showcase.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, sekalian mampir ke Tonight Show juga, kan. Dah nonton?

      Delete
  57. Btw, gue punya prediksi dan kemungkinan terbaru. Bukan soal guest star, tanggal, venue atau segala macam. Gue hanya mencoba "membaca" langkah NET sejak 5.0 lalu. Tahun lalu, dari awal tahun NET sudah gencar ngomongin 5.0, bahkan teaser sudah keluar dari pertengahan Maret. Kenapa begitu? Intinya tahun lalu adalah awal ICA lepas dari ulang tahun NET. Otomatis, NET perlu mematahkan anggapan masyarakat kalo "ICA ya pas ulang tahun, akhir Mei" karena tahun lalu acara dimajukan ke April. Perihal 6.0, otomatis masyarakat mengasumsikan sendiri kalo ICA tahun ini seperti tahun lalu. Ngeliat dari tanggapan masyarakat ini, ada dua kemungkinan. Pertama, jika tujuan NET untuk membuat masyarakat mengasumsikan gelaran tahunan ICA berada sebelum tanggal ulang tahun, mereka sudah sukses. Jadi, tanpa harus dikasih bocoran segala macem semua orang udah antisipasi ICA. Maka otomatis NET mengeluarkan formula pagelaran sebelumnya seperti 3.0 ke bawah, minimal mereka mengeluarkan bocoran H-30 acara. Kedua, jika memang tahun lalu mereka sekadar membuat hype di saat itu, tanpa ada alasan untuk tahun-tahun berikutnya, ya berarti memang ICA ini tanggalnya masih berubah-ubah. Nah kalo beneran berubah, yang katanya abis lebaran, menurut gue langkah mereka tepat jika ICA digelar Juni atau paling lama Juli nanti. Kenapa? Agar acara awardnya efektif. Tidak terlalu jauh. Dan, mungkin bisa mempersiapkan jika tahun depan ICA ditarik ke akhir tahun, agar tidak berdekatan dengan gelaran HUT itu sendiri. Ya, begitulah analisis gw, terlepas dari itu ya kita tunggu aja apa yang mau dilakukan NET, mau dipisah atau tidak, gue sebagai penikmat ya gak perlu ngeribetin wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa kalau 6.0 jadi diadain habis lebaran, ada kemungkinan buat Ica 7.0 tahun depan bisa mundur sekitar bulan Oktober. Jadi antara event hut-ica ada jeda sekitar 6 bulan buat persiapan.

      Delete
    2. Mungkin alasan yang masuk akal kenapa ICA 6.0 habis lebaran yah karena bulan april itu lagi sibuknya Pilpres dan juga udah mendekati bulan ramadhan

      Delete
  58. Kayaknya thn iki bakal ada K-POPnya

    ReplyDelete
  59. mungkin hut net bulan april terus ica bulan juni.mungkin

    ReplyDelete
  60. Gw kali ini nggak penasaran sama guest star sih yang selalu gw tunggu2 di ICA itu treatment dari NET itu sendiri. Kalau menurut gw memang kayaknya ICA diadain setelah lebaran karena memang bulan april sendiri kan bulan politik bulan2 kritis dan rawan ya pasti NET pasti cari aman dan guest starnya juga belum tentu mau ambil jobnya kalau acaranya di deket pemilu jadi lebih mending ngadain setelah pemilus selesai dan setelah lebaran. Dan gw yakin HUT kali ini tetep sederhana dan fokus ke ICAnya karena menurut gw uang NET belum sebanyak itu sampai bisa ngadain acara besar 2x dan lagipula kayaknya di channel tv luar kayaknya kagak ada perayaan HUT cuma ngadain awards dan mewah.

    Lalu gw juga penasaran dengan venue sih kalau memang bukan di SICC gw penasaran dimana lagi venue yang cocok. Kalau GBK bisa dilihat kok di schedulenya di website resmi GBK di bagian book onlinenya dan tidak ada jadwal yang mengindikasikan ada acara ICA sih dan menurut gw kegedean kagak sih buat event awards? Berkaca HUT RCTI akhirnya banyak space kosong yang tidak enak dilihat. Lalu opsi ke 2 ICE BSD, menurut gw kemungkinan bisa sih karena secara kapasitas bisa lebih besar namum memang kurang tinggi dan modelnya melebar tapi entah kenapa gw suka model panggung di NET 2.0 shoot anglenya bisa beda2. Atau bisa juga di ex-MEIS Ancol lumayan sih tapi agak sempit kalau dibandingin venue lainnya. Dan dari kasus ICA ini gw jadi berharap semoga di Indo segera ada indoor stadium yang memadai hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Net bikin acara ngga pake duitnya sendiri sih, mereka pake duit sponsor. Nah sponsor mau bayarin liat potensi brandnya bisa bikin si sponsor balik modal atau nggak.

      Buat saya sendiri brand Ica-nya net udah cukup kuat tapi segmen pasarnya yg nggak terlalu besar, Sama kaya net nya sendiri yang nyasar menengah ke atas. Jadi ya sponsor perlu mikir2 lagi kalo mau pasang iklan di Ica. Cmiiw.

      Delete
    2. ...Lagi pula bikin event gede gini tergantung pinter2nya tim marketing net jualan konsep program sih. Kalo net bisa dapet sponsor buat bayarin kedua event ini sih hebat ya, dan sebenernya bukan hal yg ngga mungkin juga.

      Tahun lalu zilinggo sponsor utama, tahun ini kemungkinan masih dari startup sih. Sama yang pasti jd sponsor ya ultra jaya.

      Mungkin kalo bisa liat peluangnya, tahun ini film juga mulai bisa ikut promo di acara itu, biasanya sih kalo di acara award luar, bintang filmnya jd pembaca nominasi.

      Nah jangan lupa juga, salah satu cara mendukung suksesnya event ini ya lewat belanja produk yg diiklanin.

      Delete
    3. Salah satu yang bikin berat soal pendanaan menurut saya adalah idealisme net yang nggak mau jualan tiket Ica/HUT. Satu sisi sih keren ya , tapi di sisi lain ya itu tadi.

      Delete
    4. Yah yg realistis sih menurut saya sponsor yg cocok untuk event semacam ICA yah Shopee, Lazada, dan Samsung. Kalau bisa gaet salah satu itu aja untuk datangkan artis luar negeri tuh bebannya gak terlalu berat. Apalagi kalau memang tahun ini net mau datangkan artis KPOP Shopee sama Samsung menurut saya solusi yg terbaik sih. Terutama samsung, kan banyak tuh yg request IKON yg notabene tahun ini diundang Samsung untuk hadir di acara launching nya S10 di Singapore dan Thailand. Siapatau Samsung mau bantu datangkan IKON atau artis kpop lainnya

      Delete
  61. mau kapan dimana siapa, harusnya lebih "wah" dari sebelumnya tp yang paling penting gua harap lebih banyak masyarakat yang nonton net biar acara net gak banyak yg bungkus karena rating

    ReplyDelete
    Replies
    1. NAA THIS! Setiap menjelang HUT atau ICA, langsung pada rame ngomongin NET, minta ini-itu. Tapi gak pernah nonton NET, bahkan streaming programnya pun tidak. Sah-sah aja sih, tapi kan inti NET tetep tayangan mereka, bukan cuma HUT! Kalau cuma HUT, NET gak usah jadi stasiun televisi, jadi EO konser aja! :)

      Delete
  62. Barusan ngecek story ko ronald lagi ngegarap lagu int'lnya agnez (mashup) apakah ini untuk ica 6.0? Ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kak itu buat konser agnez di acara hut lazada

      Delete
  63. Replies
    1. SANTAI!!! SANTAI!!! Nebak kok kayak ngajak ribut!

      Delete
  64. Januari kemaren ada tim net. Yang bikin insta story di videonya ada tulisan 'PERSIAPAN SENJATA 2019'kira-kira itu buat apaan ya

    ReplyDelete
  65. Promo hut antv indonesia keren 4 keknya terinspirasi dari ica 5.0 :v

    ReplyDelete
  66. Ini gak ada lagi kah yg mau beri Informasi soal tanggal pelaksanaan ICA? Apa emang udah fix habis lebaran?

    ReplyDelete
  67. Gue sih pengen nya diantara camila cabello,Shawn Mendes,Zayn Malik,Harry styles,little mix,maroon 5 haha,Khalid,bazzi,selgom,Billie eilish,5SOS,Rihanna,Drake, Coldplay,Ellie Goulding,Katy Perry,Bruno mars, Miley Cyrus, pharell William,wkwk boyong semua

    Tapi gue pengennya sih Ariana grande tapi kayaknya kemahalan banget deh apalagi dia lagi tour sweetener and thank u next album

    Klo ga Sam Smith,HALSEY,the Weeknd duh itu mereka suaranya bagus"
    Apalagi HALSEY yg lagu 'without me' gilaaaa mantabb

    ReplyDelete
  68. Sam smith nanti dihadang sama fpi kalo manggung disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa emang ? Gara" dia kek cewek atau gay itu ?

      Padahal kan dia dari segi musik berprestasi banget. Grammy awards sama Oscar dia udah dapet dua"nya

      Delete
  69. Breaking news yang lumayan gak penting adalah aku komen kapan ica 6.0 dan di jawab doakan saja soalnya ini bulan bulan yang riskan untuk menyelenggarakan acara besar dari segi keamanan takutnya membahayakan gs nya secara jelang pilpres dan bulan depan dah ramadhan jadi yang dia tau cuman kaya gitu soalnya yang jawab dari divisi berita gitu jadi ga tau detilnya gimana, tapi dia kaya mengisyaratkan acara net 6.0 sama ica 6.0 itu dipisahkan..wassallam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asumsi gw setelah nonton live ig NET.Z adalah, dapat dipastikan 6.0 tidak diselenggarakan dekat2 ini. Berarti memang benar kalau pemilu (ditambah bulan ramadan yang jaraknya dekat) jadi alasan terbesar NET untuk menunda 6.0. Setuju sih, demi alasan keamanan dan memang rasanya kurang enak jika menggelar acara besar di momen seperti ini. Oh ya, ketika salah satu kru lain nyeletuk "nanti mungkin digabungin 7.0" sambil bercands, hal itu membuat gw semakin yakin kalau karyawan NET pun belum ada info pasti tanggal dan lain hal tentang 6.0 Kita semua masih menunggu :)

      Delete
    2. Kalo emang dari internalnya aja blm ada kepastian, padahal bulan maret udah mau habis, kemungkinan persiapan buat acara nggak bisa maksimal jg kan ya.

      Delete
    3. Habis baca komenmu, saya baru meluncur ke live itu (untung masih ada). Cuman, dia sempat bilang, "Doain aja biar ada.. waktunya, budgetnya.. Kan ngerayain ulang tahun yang penting sedekahnya. Yang pasti kita ngerayain, kan bisa potong tumpeng, nasi kuning.." So, kemungkinan terburuknya..
      Ya, soal maksimal ga maksimal, pasti gak bisa semaksimal mungkin laa dengan persiapan yang lebih minim. Doain aja! :))

      Delete
  70. Btw aku komen di live nya netz.id

    ReplyDelete
  71. TRADING FOREX ONLINE - DETIKTRADE.COM

    Penarikan paling Tercepat di DetikTrade
    Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 mengunakan bank lokal

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
    1. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied
    2. Minimal Deposit Rp. 50.000,- menggunakan Bank lokal
    3. Teregulasi di FCA UK
    4. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading
    5. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri
    6. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Segera bergabung dan rasakan pengalaman trading yang light, kunjungi website kami www.detiktrade.com

    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : 087752543745

    ReplyDelete
  72. Barusan admin netmediatama menjawab pertanyaan netizen di twitter soal net 6.0 .cek deh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Greget saya sama adminnya wkwk

      Delete
    2. Merasa aneh gak sih kok tumben admin di twitter mau jawabin yg nanya Net 6.0? Jadi dejavu tahun lalu awalnya admin di twitter juga ngejawabin kayak gitu tiba2 beberapa hari kemudian udah ada coming soon nya NET 5.0. Makin bingung jadinya habis lebaran atau tetap di bulan April. NET nih soalnya suka ngode, susah ditebak, dan bikin penasaran

      Delete
  73. Saking penasarannya ngecekein beberapa venue yg mungkin dipake buat ica. Pertama ngecek gbk, semua venue yg digbk dicekin gaada sama sekali bookingan untuk ica, di bulan juni ada bookingan 1minggu tapi itu katanya kpop. Yg kedua di ice bsd pun sama gaada bookingan untuk ica tapi bulan juni ice masih kosong mungkin bisa jadi hmmm, dan yg terakhir tempat biasa di sicc info eventnya gabisa dibuka jadi kurang tau. :))

    ReplyDelete