TIDAK ADA NET 6.0?! - TELEmisi

Sunday, June 16, 2019

TIDAK ADA NET 6.0?!

TELEmisi (edited by: Bryan E.C. Hardi)
Tak terasa, euforia tebak-menebak guest star internasional NET 6.0 lewat artikel Prediksi Musisi Mancanegara sudah berjalan sekitar 4 bulan sejak saya rilis pada tanggal 6 Februari 2019, tepat sehari setelah tahun baru Imlek (maap, agak gak penting ya).

Dari yang awalnya bertanya-tanya, “siapa sih yang akan jadi guest star NET 6.0?” kemudian beralih menjadi “kapan sih NET 6.0?” yang sekarang menjadi “APA BAKALAN ADA NET 6.0?”

Sebelum kita mulai pembahasan, beberapa hari yang lalu, saya melempar pertanyaan mengenai NET 6.0, dan inilah beberapa komentar terpilih.

Jujur, saya belum mendapat jawaban resmi apakah akan ada NET 6.0 atau tidak. Tapi, artikel ini akan memberikan data-data yang berhasil saya himpun selama kurang lebih seminggu ini. Berbagai screenshot yang saya tampilkan disini, tidak semua dari saya. Beberapa teman juga mengirimkan bukti chat maupun postingan. Saya akan tampilkan semua bukti-bukti tersebut disini.

Jadi, saya harap kalian bersiap menjadi DETEKTIF. Kerahkan fokus dan konsentrasi tingkat tinggi kalian!

DETECTIVE MODE, IN 3.. 2.. 1.. GO!

Banyak yang meyakini bahwa NET 6.0 akan digelar setelah ramadhan, yang berarti sebentar lagi! Mereka meyakini hal ini, didukung pernyataan Wishnutama, di akun Instagram pribadinya sebelum ramadhan, berarti kala ia masih menjabat CEO NETMEDIATAMA.

Ada pula yang meyakini bahwa NET 6.0 akan digelar setelah semua tahapan politik usai, mungkin setelah keputusan MK.

Kita meloncat sedikit. Beberapa waktu yang lalu, saya sempat memposting artikel tentang mashup NET, termasuk siapa yang menjadi sosok dibalik mashup NET TV. Salah satunya adalah Rizki Wahyudi. Seorang kawan iseng men-DM beliau, untuk menanyakan NET 6.0, dan begini jawaban beliau.

Belum ada info lebih lanjut, nanti pasti diannounce kalo udah ada kabar terbaru ya. Apa bisa disimpulkan bahwa NET 6.0 tidak akan diselenggarakan dalam waktu dekat? Tapi, jangan langsung menyimpulkan.

Sekadar informasi, sebulan sebelum perhelatan pasti nominasi sudah diumumkan mengingat masa voting saja berlangsung selama satu bulan. Dan biasanya sebelum itu juga ada teaser, seperti tahun lalu menggunakan konsep loading, updating.

NETMEDIATAMA
Jadi, coba kalian perkirakan timeline. Apa masih mungkin bulan Juli? atau Agustus?

Berarti terjawab dong, NET 6.0 ADA! Kita hanya belum tahu kapan!

Namun, disaat saya ingin menyimpulkan seperti itu, ada screenshot lain yang saya terima.

LHO? LHO?

Saya tidak bisa menjustifikasi apakah ini benar adanya, atau hanya berupa pendapat pribadi. Namun, saya hanya menampilkan agar kalian yang menyimpulkan. Kalau kalian cukup niat, boleh tanyakan langsung kepada akun tersebut, apa benar yang ia sampaikan.

Kemudian, disaat saya berniat menanyakan salah seorang "rekan" yang cukup tahu, dia memposting sebuah tweet.

Dan, story Instagram.

Saya berusaha mencari kepastian, dengan men-DM dia. Begini balasannya,


Ngerti gak? Kalau gak ngerti, les bahasa inggris dulu!

Nebak musisi internasional, boleh! Tapi, bahasa Inggris juga harus ngerti! Jangan kesampingkan pendidikan, karena itu mempengaruhi masa depan!
giphy.com
Lanjutan DM..

Nah, makin bingung saya! Apa itu berarti GAK AKAN ADA NET 6.0?

Disaat kebingungan saya memuncak, salah seorang rekan di Twitter kembali memberikan sebuah screenshot.

Kalian bisa langsung kepoin akun yang menjawab hal tersebut, karena setahu saya ia karyawan NET. Koreksi kalau saya salah.

TAHUN DEPAN? BERARTI GA ADA NET 6.0 TAHUN INI DONG?

Screenshot diatas menimbulkan pro-kontra, DAN semua orang yang ribut TAG SAYA! Notification saya dipenuhi adu pendapat! Pihak yang menentang, bersikeras bahwa NET 6.0 TETAP AKAN DIADAKAN TAHUN INI! Hal ini berdasarkan jawaban Wishnutama yang tadi sudah kita bahas.

Kalau saya sih, tidak akan membenarkan sepenuhnya pernyataan bahwa akan diselenggarakan tahun depan. Namun, saya tidak akan membantah. Sebab, ide bahwa ini akan diadakan tahun depan sempat terlintas di benak saya. Ini pun sempat saya cantumkan dalam salah satu thread Twitter.

Mengapa saya bisa terpikirkan bahwa ini diadakan tahun depan? Karena ini..

Gambar ini sudah lama beredar di sosial media. Kalian bisa zoom kalau ga jelas. Jadi, ini merupakan gambar yang diambil oleh salah seorang crew dan di-post di IG story. Sepertinya, ia hanya ingin memberi teaser dengan mencoret nama-nama musisinya. Namun, masih ada beberapa yang terlihat.

Nama musisi siapa yang bisa kalian temukan?

Dan, yang membuat saya berpikir bahwa NET 6.0 akan diadakan tahun depan adalah adanya tulisan JANUARI dan FEBRUARI. Di thread itu, saya menuliskan ada dua kemungkinan.

Pada waktu itu, saya tidak memberi kesimpulan yang mana sebab saya masih mempercayai penuh jawaban seorang Wishnutama. Namun, melihat kondisi saat ini, mungkin saja dilaksanakan Januari atau Februari 2020, bukan?

JADI, APAKAH AKAN ADA NET 6.0?

Saya tidak akan memberi jawaban pasti, ya atau tidak. Tugas saya hanya sampai sini, memberikan segala data dan fakta yang berhasil saya temukan. Sekarang giliran kalian, para detektif hebat, untuk berpendapat, dan menyimpulkan!

Tapi, saya boleh punya pendapat pribadi dong.

TIDAK AKAN ADA NET 6.0 TAHUN INI! ICA 6.0 AKAN DIGELAR TAHUN DEPAN, ANTARA BULAN JANUARI ATAU FEBRUARI 2020.

Anggap saja, pernyataan diatas adalah prediksi saya mengenai NET 6.0! Ini prediksi pribadi! Kalian pun berhak berpendapat dan memprediksi. Kebebasan berpendapat dilindungi pemerintah, kan?

Saya belum tahu, apakah ini akan menjadi artikel terakhir untuk membahas NET 6.0 (saya harap sih gak). Karena kalau ini adalah artikel terakhir, berarti tak akan ada NET 6.0 dalam waktu dekat!

Saya selalu bilang, kecewa itu bukan karena situasi, tapi ekspektasi terlalu tinggi yang tak sesuai dengan realita.

giphy.com

Kecewa itu bukan karena situasi, tapi ekspektasi terlalu tinggi yang tak sesuai dengan realita.

Jadi, saran saya jangan terlalu berharap berlebih tentang NET 6.0 apalagi dalam waktu dekat. Sebab, kalian juga harus tahu apa yang sedang terjadi dengan NET. Mengapa mereka memilih menayangkan banyak FTV, kartun, dan membungkus banyak program andalan.

Dalam situasi seperti ini, kalau kalian tetap ingin berharap, silahkan! Kalau kalian ingin berhenti berharap, silahkan juga! Tapi buat kalian yang tetap bersikukuh berharap, bantu saksikan program-program reguler NET TV. Sebab, mereka butuh dukungan kalian dengan menyaksikan program reguler mereka. Jangan cuma nonton HUT, lalu minta ini, minta itu! Gak dikabulin, protes, kesel!

Kalau NET TV itu manusia, mereka juga bakalan sebel kali! Karyawan NET juga pasti ada, kesel!

Udah, segitu aja! Artikel ini sih kata-katanya gak banyak-banyak amat. Tapi karena banyak screenshot, jadi bakalan terasa panjang banget sih! Jangan lupa tinggalin komentar dibawah, apa hasil analisa kalian.

BONUS!

#PrediksiTELEmisi by Bryan Eduardus (Bryan E.C. Hardi)
Twitter: @bryanechardi IG: @bryaneduardus/@telemisi

22 comments:

  1. Kalo masalah ss-an guest star di papan tulis itu, saya sempat berpikir itu untuk taun depan, tapi ketika dicek konser2 tersebut memang dilaksanakan Januari/Februari lalu. Jadi gak bisa dijadikan patokan kalau taun depan (misalnya) ICA diadakan sekitar bulan itu. Untuk ada/tidaknya memang misterius wqwq..Sebagian bersikeras kalau bulan Juli/Agustus, lalu sempat ada yg bilang (suaminya kerja di NET) kalau ICA diadakan akhir tahun ini, dan akhirnya ada informasi kalau ICA ditiadakan tahun ini...Oh ya, di web Sicc selain Shawn Mendes di bagian event ada event 'NET' walau gak keterangan tanggal atau title resminya. Satu-satunya penyebab selain keadaan politik tahun ini ya keadaan manajemen dan pergantian CEO sih, semoga cepat selesai dan NET kembali menyajikan program fresh, dan tentu saja seperti yang kita semua tunggu, ada titik terang akan kepastian mengenai ICA 6.0 hehe ~

    ReplyDelete
  2. Pada banyak yg bertanya ica kenapa sampai sekarang belum ada, mashupnya belum keluar ya jelass dong mashup keluar H-1bln, berarti kenapa belom keluar sampai sekarang karena emang blm H-1bln nya. 2019 masih panjang saay, Its so simple guys, staytuned aja, pantengin terus netnya, kami sedang melakukan yg terbaik buat Good People gausah kasih2 statmen yg enggak2 guys ✌

    ReplyDelete
  3. Keren yak, di artikel ini ada Bonusnya ternyata.. Coba dong, kpn2 ada rewards-nya gitu buat si pembaca.. Jangan mahal2 lah, yg simpel2 aja.. Kya dapet mobil BMW, kapal pesiar, sama keluar negeri :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penulisnya aja gak punya! Doain dapet sponsor, nanti saya pertimbangkan lagi deh.. :))

      Delete
  4. GUA PERCAYA NET 6.0 BAKAL ADA SABAR AJA GAK MUNGKIN GAK ADA kenapa blm keluar mashup? Karena memang blm H-1 nya kalem aja masa ada statement NET 6.0 ga ada :v

    ReplyDelete
  5. Apakah ICA dan HUT NET akan di gelar barengan atau dipisah thn ini?

    ReplyDelete
  6. Tahun lalu IG net.on.air pernah SG "Selesai syuting NET 5.0
    " untuk syuting VT nominee, tepatnya sekitar bulan maret (6 minggu sebelum acara dan seminggu sebelum teaser). Waktu itu juga bulan Januari, tim nominee ICA 5.0 (yg independen) juga membocorkan rapat nominee (sc : Adib Hidayat).

    Yang pasti NET. sedang mengalami masa masa sulitnya. Semoga ada titik terang kedepannya.

    ReplyDelete
  7. Saya berpikir, net sebenarnya bukan gak mau, ini aja masih bermasalah dengan ph yg sudah membangun series di net tv, saya pernah ngobrol sama yang pernah kerja sama dengan net, ada yang bilang blm dibayar 6 bulan dr net dan ada yg bilang distop karena lagi nyari anggaran gitu, paling kita perlu dukungan dr good people dan paling banyak support, kecewa itu wajar, keinget waktu apa yg dikatakan wishnutama waktu diwawancara sarseh pas net 2.0, tim sedang berusaha mempersiapkan yang terbaik bagi good people wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. sayang kalo net sampe gak ngadain acara ica 6.0 karena itu salah satu program yang ngejual selain dari its dan tonight show. padahal kan bisa kesempatan buat bikin iklanin program mereka sendiri
    kalo secara social media acara ica itu full menuhin trending . tapi secara rating malah ga masuk 15 besar (waktu ica 5.0)

    semoga aja tahun ini tetep ada. dan jangan di akhir tahun karena hypenya kurang
    dan untung asian games gak jadi diadain tahun sekarang. untung milih ditahun 2018

    ReplyDelete
  9. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Net_Visi_Media
    Mungkin restrukturisasi organisasi yg masih jalan salah satu alasan ada perbedaan sama net akhir akhir ini ya.

    Kayaknya nanti pas saatnya comeback bakal jadi 1000x lebih kece deh, backingannya ngga main main. Gokil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada yang berubah dari sebelumnya PT Netmediatama Televisi dan sekarang ke PT Net Visi Media. Mungkin pengalihan ini banyak acara net yang berubah...

      Delete
  10. Gw sih ngarep, ica 6.0 diadain malem tahun baru. Wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gila pasti epic. Disaat tontonan malem taun baru ngebosenin. Boom! Ada ica kwkwk

      Delete
  11. Barusan saya liat iklan net 6.0, tapi bukan dengan mashup, melainkan lagu baru berirama dangdut yang ada liriknya "nonton tivi asiknya di Net"

    ReplyDelete

  12. FANSBETTING – MASTER AGENT JUDI TARUHAN BOLA ONLINE, CASINO, TOGEL, POKER TERBAIK DI INDONESIA

    FANSBETTING - Selamat datang bettors online Indonesia di website Agen Judi Online terpercaya Fansbetting. Bersama kami anda bisa bergabung dan mulai bermain di berbagai game seperti judi bola online,Poker Online,Casino Online,Togel online dan bolatangkas online.

    Fansbetting, Master Agent yang melayani pembuatan account untuk taruhan bola online seperti sbobet, ibcbet, cmdbet. Ada juga permainan Casino Online, Tangkas, Togel, dan Poker. Banyak yang sudah menjadi member setia FANSBETTING, dikarenakan sangat terjamin keamanan nya, dan sudah sangat Terpercaya. Selain Proses Deposit-Withdraw yang super cepat, FANSBETTING juga melayani tuntas setiap transaksi member setia nya.

    Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengelola judi online di internet di indonesia, kami telah paham betul kebutuhan para bettors yakni kenyamanan, keamanan dan proses yang cepat dari deposit dan withdraw.

    Silahkan daftar dan menjadi member kami dengan mengisi form pendaftaran atau juga dengan menghubungi CS kami yang selalu online 24 jam di live chat. Dapatkan pelayanan yang cepat dan ramah dari kami agen judi online www.fansbetting.com.

    Game yang disediakan yaitu :
    * SPORTSBOOK:SBOBET,IBCBET,368BET.
    * LIVECASINO:338A-SBOBET CASINO,ION CASINO,CBO855.
    * BOLATANGKAS:TANGKAS777,88TANGKAS,BOLATANGKAS2,KLUB TANGKAS.
    * TOGEL:KLIK4D,ISIN4D.
    * POKER:SAHABATPOKER,ASIAPOKER77,POKERKING88,SENANGPOKER
    * NEW GAME : SABUNG AYAM

    Minimal Deposit 50.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-

    JOIN US : WWW.FANSBETTING.COM
    WHATSAPP: +855963156245
    WECHAT : fansbetting3
    line : fansbetting

    ReplyDelete
  13. Bang bahas lagi Perkembangan Ica 6.0 Dong, Cek deh vlog reporter NET. dia ngebahas Ica tuh, Tpi dia divideonya kaya yang gak tau. Trus di videonya juga Dia nanya nanya tentang ICA ke satpam sama Ob, Tpi coba fikir deh masa satpam lebih tau daripada reporternya sendiri. Bahas lagi dong please.

    ReplyDelete
  14. Hi, telemisi.
    Stay tune di akhir tahun ya🙏

    ReplyDelete
  15. //lagi nunggu telemisi bahas 24.03.2020 nya Net TV//

    ReplyDelete
  16. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....
    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  17. mau untung banyak tanpa kerja?
    solusinya yaitu zeusbola!
    dengan deposit minimal Rp 50.000 kamu sudah bisa menjadi member kami dan bisa bermain berbagai banyak jenis game dengan 1 user id saja
    ???keuntungannya tidak main main???
    lansung gas untuk daftar ya bosquww

    terdapat beberapa jenis bank lokal yang bisa digunakan bermain di
    zeusbola seperti :






    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI:
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607
    FACEBOOK : @zeusbolame
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM : zeusbola.official

    ReplyDelete