Prediksi Musisi Mancanegara yang Akan Diundang di HUT NET 5.0! - TELEmisi

Sunday, February 4, 2018

Prediksi Musisi Mancanegara yang Akan Diundang di HUT NET 5.0!

"Who's Next on NET 5.0?" Prediksi Musisi Mancanegara yang Akan Diundang di HUT NET 5.0! (Dokumentasi Pribadi)
Waktu itu berjalan begitu cepat. Perasaan baru kemarin saya membuat artikel prediksi musisi yang akan diundang di HUT NET 4.0, ternyata sudah lewat satu tahun saja. Berarti sudah saatnya saya membuat prediksi berikutnya terkait dengan musisi internasional yang akan diundang di HUT NET 5.0! Ini dia!

Biasanya ketika saya menulis sebuah artikel, saya akan mulai dengan penjelasan secara garis besar. Tapi karena ini bukan pertama kalinya saya membuat artikel prediksi semacam ini, jadi penjelasannya sudah saya tuliskan. Daripada saya kembali menuliskan hal serupa, bagi kalian yang ingin tahu secara lebih mendalam bisa membuka artikel prediksi tahun lalu di link dibawah ini. Tapi buat kalian yang langsung mau membaca prediksi untuk NET 5.0, silahkan langsung lanjut saja!

https://telemisi.blogspot.co.id/2017/02/prediksi-musisi-mancanegara-yang-akan.html

Tahun lalu, NET mengundang Jonas Blue dan Robin Thicke. Mungkin nama Robin Thicke bagi sebagian dari kita sedikit mengecewakan bila dibandingkan dengan musisi-musisi yang diundang pada HUT tahun-tahun sebelumnya. Kok “hanya” Robin Thicke?

Pihak NET sendiri menjelaskan bahwa mereka dapat dibilang sedikit kesulitan mengundang musisi internasional yang mereka harapkan karena jadwal perayaan HUT 4.0 mereka tahun lalu yang berbarengan dengan sebuah ajang penghargaan musik internasional. Namun menurut saya, NET pasti sudah belajar dari pengalaman tersebut sehingga hal ini tidak akan terulang kembali.

Belum ada tanggal pasti kapan acara puncak NET 5.0 akan digelar tetapi kemungkinan besar adalah antara tanggal 6 Mei 2018 atau 13 Mei 2018 mengingat bulan puasa akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2018.

Berdasarkan prediksi saya, tahun ini NET akan mengundang 2 musisi internasional untuk mengisi HUT mereka. Jadi, kira-kira siapakah yang akan diundang NET dalam acara HUT mereka yang ke-5 tahun ini? Berikut adalah prediksi ala TELEmisi!

The Chainsmokers

The Chainsmokers (Beatport)
Musisi pertama yang saya prediksi akan mengisi acara HUT NET 5.0 adalah musisi yang terkenal lewat hits pertama mereka “Closer”, The Chainsmokers. Ada beberapa alasan yang menguatkan prediksi saya yang satu ini.

Pertama, karena dalam salah satu episode Tonight Show NET pada bulan Januari silam, Vincent sempat menyebutkan bahwa The Chainsmokers akan mengisi HUT NET 5.0. Tetapi tetap belum bisa dipastikan apakah memang dia “keceplosan” atau sekadar bercanda. Bagi yang penasaran episode yang mana, bisa langsung saja di cek di Zulu.id dengan judul “Ayushita yang Selalu Was Was Ketika Berlibur di Eropa” menit ke 42.20.

Kedua, karena berdasarkan jadwal manggung di website resmi mereka yang saya peroleh ketika menulis artikel ini, jadwal 13 Mei mereka masih kosong. Jadi, jika HUT NET 5.0 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei, maka ada kemungkinan The Chainsmokers dapat diundang.

Ketiga, informasi ini sebenarnya saya peroleh dari salah satu komentar di artikel saya yang sebelumnya.

Untuk membaca artikel tersebut, bisa di buka lewat link berikut ini:

https://telemisi.blogspot.co.id/2018/01/kisah-dibalik-prediksi-musisi.html


Komentar dari Bobby Hardika tersebut menyatakan bahwa akun Twitter resmi The Chainsmokers mem-follow akun Netmediatama. Memang benar, tetapi ini belum tentu menjadi sebuah pertanda. Bisa jadi karena program musik Breakout sering me-mention The Chainsmokers serta memutarkan lagunya juga sehingga mereka mem-follow Twitter NET.

Camila Cabello

Havana, ooh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Oh, but my heart is in Havana (ay)
There's somethin' 'bout his manners (uh huh)
Havana, ooh na-na (uh)

Siapa yang tidak tahu lirik lagu apa ini? Ya, ini adalah lagu “Havana” yang dipopulerkan oleh Camila Cabello. Harus diakui bahwa lagu ini merupakan salah satu lagu paling meledak tahun ini.

Camila Cabello (Creative Disc)
Jika berkaca kepada HUT NET pada tahun-tahun sebelumnya, mereka biasanya mengundang musisi yang memiliki lagu top hits pada tahun itu. NET 2.0 mengundang Jessie J dengan lagu “Flashlight”. NET 3.0, Dawin dan Omi dengan “Dessert” serta “Cheerleader”. NET 4.0, Jonas Blue yang lagunya sedang ramai dimainkan dimana-mana. Sehingga sangat memungkinkan bila pihak NET mengundang mantan personil Fifth Harmony ini untuk mengisi acara puncak HUT mereka yang ke-5.

Dua nama di atas (The Chainsmokers serta Camila Cabello) merupakan prediksi utama TELEmisi terkait dengan nama musisi internasional yang akan mengisi NET 5.0 tahun ini. “Kalau ada prediksi utama, ada juga prediksi cadangan dong!” Ya. Beberapa nama yang akan saya sebutkan dibawah ini merupakan nama-nama lain yang menurut saya mungkin saja diundang, walaupun kemungkinannya menurut saya tidak sebesar dua nama diatas.

Dua Lipa

Dua Lipa (Creative Disc)
Saya rasa, Dua Lipa merupakan pilihan yang memungkinkan untuk NET, dari segi lagu pun cukup banyak yang meledak, akan tetapi dia sudah pernah diundang untuk mengisi acara di SCTV. Hal ini yang membuat kemungkinannya untuk diundang sedikit lebih kecil walaupun tetap tidak menutup kemungkinan. Apa mungkin NET TV akan mengundangnya?

Saya sih setuju saja, soalnya waktu ia tampil di SCTV, kurang greget!

Shawn Mendes

Shawn Mendes (Popstar Magazine)
Kenapa dia? Karena saya punya feeling kalau NET akan mengundang seorang solois pria. Tapi soal nama-nama musisinya, benar-benar prediksi dari saya pribadi, Awalnya, prediksi saya adalah Bruno Mars. Tetapi ketika melihat jadwal penampilannya selama 2018, sepertinya tidak memungkinkan. Lalu, berikutnya saya berharap yang diundang adalah Ed Sheeran. Tetapi sepertinya jadwal juga kurang bersahabat. Lalu, harapan saya yang berikutnya adalah Shawn Mendes.

Idol K-Pop

Ilustrasi K-Pop (DramaFever)
Tidak bisa dipungkiri bahwa K-Pop memiliki basis penggemar yang sangat besar dan kuat. Tetapi disisi lain, banyak pula kalangan yang tidak menyukainya. Dalam press conference menuju HUT NET 4.0, salah satu petinggi NET TV menyatakan bahwa NET sebenarnya tidak anti mengundang musisi K-Pop, hanya saja selama ini belum ketemu jadwal yang sesuai. Maka, tidak menutup kemungkinan akan ada musisi K-Pop (Korean Pop) yang diundang bila jadwal sesuai.

Saya tidak menuliskan nama artis secara khusus untuk kategori yang ini karena jujur saya tidak terlalu mengikuti perkembangan K-Pop dan musiknya. Kalau ditanya siapa musisi K-Pop yang saya tahu dan ikuti, saya saat ini cuma ngikutin BTS. Ingat yah, ini baru sekadar prediksi jadi janganlah terlalu senang dulu! Kalau terlalu berharap dan hasilnya tidak sesuai ekspektasi, kecewa lho!

Sekali lagi saya ulangi yah, artikel ini barulah sebatas prediksi. Bisa saja semua nama diatas benar, ada sebagian yang benar, atau bahkan tidak ada yang benar. Untuk kepastiannya, nantikan saja pengumuman resmi dari pihak NET. Nanti kalau sudah ada pengumuman resminya, saya akan kembali buat artikel.

Nah, share juga yah prediksi musisi internasional yang akan diundang NET untuk mengisi HUT mereka yang ke-5 tahun ini ala kamu di kolom komentar dibawah ini! #TELEmisi

554 comments:

  1. Dua lipa deh kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga cukup yakin dia.. kalau belum diundang SCTV. Karena sudah pernah diundang, maka keyakinan saya rada menurun. Btw, lagunya yang baru IDGAF enak banget yah, hehe!

      Delete
  2. prediksi gue... SIA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja sih, dari segi lagu cukup banyak yang populer. Tetapi untuk tahun ini sendiri, gak ada sih lagu dia yang booming, khususnya di Indonesia. Bener, atau saya yang rada kudet??

      Delete
    2. Sampe nyasar sini juga �� demi sia yang diundang #ngarepbat.2 wkwkwk

      Delete
  3. Prediksi gw Camila Cabello sama Alessia Cara, karna lagu mereka hits bgt dimana2. Tpi klo gw pribadi sih kurang setuju klo Net ngundang K-pop, secara ga semua orang suka K-pop. Jadi mending yg barat aja biar semuanya bisa menikmati hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalaupun mereka berdua Camila dan Alessia, saya puas banget sih hehe. Soal K-Pop, memang begitulah keadaannya. Banyak yang tergila-gila, tetapi tidak sedikit juga yang gak sukanya "tergila-gila"! Kalau kamu pribadi masuk "tergila-gila" yang mana nih??

      Delete
    2. setuju..harapan gw the chainsmokers..karena mereka lagi ngeboom2 nya..moga aja dah..sebenernya trs terang gw gak terlalu berminat kalo K-Pop diundang..alay!! ;)

      Delete
  4. Harapan gue sih semoga NET beneran bisa ngedatengin The Chainsmokers. Berkacara dari NET 1.0 , NET 2.0 , NET 3.0 sampai akhirnya NET 4.0 dari NET 1.0 sampai NET 3.0 selalu ada kemajuan yang gua liat, acaranya semakin meriah. Tapi pas NET 4.0 gatau kenapa gue ngerasa kurang aja, apa mungkin karena lagu yang dibawain Jonas Blue kurang greget musiknya(?) Semoga aja di NET 5.0 Beneran dateng deh The Chainsmokers. Soalnya beat lagu lagu Chainsmokers lebih "gila" dari pada Jonas Blue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss, semoga aja yah! Bener, buat ukuran konser, musik The Chaismokers jauh lebih "nendang". Kalo Jonas Blue lebih ke musik chill.. Gak ada yang salah sih, semua tergantung selera.

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Bbrp waktu lalu net lwt ig(tdk tahu akun sosial media yg lain) seperti ngasih clue(skrg postingan sudah dihapus) yg isi postingannya menayanyakan siapa host yg cocok saat red carpet 5.0.
    Menurut saya itu seperti bayangan dari camila & zayn/shawn? Tapi kalau liat dari prediksi chainsmokernya kok juga meyakinkan. Ya semoga aja yg dateng lebih nendang dari 3.0

    ReplyDelete
  7. Bbrp waktu lalu net lwt ig(tdk tahu akun sosial media yg lain) seperti ngasih clue(skrg postingan sudah dihapus) yg isi postingannya menayanyakan siapa host yg cocok saat red carpet 5.0.
    Menurut saya itu seperti bayangan dari camila & zayn/shawn? Tapi kalau liat dari prediksi chainsmokernya kok juga meyakinkan. Ya semoga aja yg dateng lebih nendang dari 3.0

    ReplyDelete
  8. Setujuuuu... Dua lipa ada kemungkinan juga sih, soalnya thn kemaren lgi terkenal bgt tuh yg "New Rules" apalgi thn dia ngeluarin single lgi..judulnya "IDGAF" so...ada kemungkinan juga sih, tapi klo feeling sy sih lebih mengarah ke Camila Cabello kya yg dijelasin diatas untuk highlight nya yaa.. Tpi klo untuk EDMnya feeling saya lebih ke Major Lazer/Yellow Claw/The Chainsmoker..ntah, yg jelas feeling gua seperti itu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Major Lazer jg banyak lagu populernya yah.. Kemarin gk kepikiran hehe. Yaa, semoga yang diundang gak mengecewakan lah ya! :)

      Delete
    2. Bisa jadi Dua Lipa beneran di NET 5.0. Kalo ngeliat track record NET pernah undang Demi Lovato yg lagi tour asia bisa jadi Dua Lipa sama. Cek aja di web resminya Dua Lipa jadwal tour asia nya

      Delete
  9. Padahal ngebayangin Taylor sih sebenernya....bayangin "Hello and welcome to the NET 5.0 presents Indonesian Choice Awards but right now it's REPUTATION"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama Taylor tidak saya masukkan sebagai salah satu prediksi saya karena secara kemungkinan rada kecil walaupun tidak tertutup juga, menurut saya. So, just wait and see!

      Delete
  10. Ralat bang..
    Jessie J itu di NET 3.0, bukan di NET 2.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, sori ada kesalahan ini. Aku juga baru sadar.. Harusnya Demi Lovato yah. Makasih infonya!

      Delete
  11. untuk solo pria mungkin charlie puth bisa masuk list

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja, semua boleh memprediksi hehe. Lagian, nama-nama diatas kan murni prediksi saya, jadi belum tentu benar. Kalau memang Charlie Puth diundang, saya juga seneng banget! Lagu-lagu dia asyik! Barusan saya cek di internet, jadwal dia untuk bulan Mei masih belum diupdate sih, atau memang belum ada. Berharap boleh aja, tapi jangan terlalu, kalo gak terkabul nanti kecewa. Berat, biar aku aja, hehe! :)

      Delete
  12. udah mulai ada bocoran soal NET 5.0, terutama soal tema. cek di ig @ net.onairpromo. di sana malah sempet posting teaser NET 5.0 tapi akhirnya dihapus dalam bebrapa menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. barusan ane lagi nonton OK Jek jam 5 sorean, teaser net 5.0 udah di iklanin "updating comingsoon"

      Delete
    3. Iyesh, udah sempet tayang juga. Dari 2 hari yang lalu. Tapi masih sekadar teaser, belum ada "clue" apa-apa! Baru tulisan berbagai nominasi yang ada.. Bikin penasaran aja, hehe!

      Delete
    4. sepertinya si pelantun Havana ini fix net 5.0 haha,sekarang ini udah banyak artikel kalo dia ingin menyapa fansnya di Indonesia search aja, sampe dia mau nyobain duren juga.

      Delete
    5. Tapi artikel seperti itu belum tentu memberikan tanda "fix" juga, hehe! Bisa aja, dia akan ngadain konser dalam waktu dekat. Yah, tapi semoga aja bener. Kalau sampai iya, asyik hehe!

      Delete
  13. Terlepas dari prediksi guest starnya, grafis tema tahun ini cukup "berani" sih. Ga melulu pake warna emas dan hitam. Sekarang temanya kaya batuan kryptonite wkwkwk. Moga aja tetep bertahan tema yg sekarang soalnya liat NET 4.0 kemarin temanya udah bagus pake warna dasar ungu tapi entah kenapa pas hari H malah jadi emas lagi, jadinya ya biasa aja ngeliatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess setuju, pake banget! Tapi, sepertinya grafis teaser yang sekarang ada ini belum yang final deh. Masih ada tulisan, updating soon. Tapi, setuju sama kamu, secara warna aja ini cukup berani!

      Delete
  14. Januari/februari kemarin saya mencoba mencari clue siapa yg akan tampil di NET 5.0 dan hasilnya ada 3 yg possible, 2 diantaranya sama seperti prediksi diatas. Saya setuju banget sih kalo misal 3 list ini beneran dateng!

    ReplyDelete
  15. Udah ada teasernya masih Updating soon sih di @netmediatama, mudah2an guest starnya The Chainmokers, dua Lipa ama Camilla Cabello😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, banyak kali! Kalau harus pilih 2, siapa?

      Delete
    2. Bisa aja kan, Dua Lipa sama Camila budget nggak tinggi2 amat. Semoga bisa 3-nya lah, kalo nggak bisa saya lebih milih The Chainsmokers ama Camila Cabello sih

      Delete
  16. Klo emang yg dtng Camilla Cabello dan Shawn Mendes, brarti kita jg bisa liat duet mereka jg, d tambah chainsmoker yg dtng,, wuihhh pokonya Net 5.0 pasti jd yg paling Best,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecil sih kemungkinan mengundang sampai 3 musisi internasional. Ini cuma kejadian waktu HUT NET 3.0, dimana ada Jessie J, Dawin, dan Omi. Ini bisa terjadi karena dua musisi terakhir yang saya sebutkan (Dawin dan Omi) merupakan musisi baru, secara budget juga tidak terlalu memberatkan, dan lagu-lagunya juga belum terlalu banyak. Bahkan Dawin hadir dan hanya menampilkan satu lagu, Dessert. Kalau ketiga artis yang kamu inginkan itu diundang, justru tidak akan terasa terlalu efektif. Masing-masing juga tidak akan membawakan terlalu banyak lagu, mungkin hanya 1-2. Lagian, budgetnya berat sekali! :)

      Delete
  17. Menurut prediksi saya sih bakal ada BTS.coba cek twitter net, semalam sebelum memposting teaser tentang net 5.0 mereka memposting tentang BTS terlbih dahulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyess, aku juga ngeliat. Tapi, apa NET akan memberi clue yang "semurah" itu? Maksudnya, apakah rahasia guest star yang sudah sekian lama dijaga dibocorkan lewat sebuah tweet, hehe? Mungkin saja memang benar adanya, tapi mungkin juga kalau admin sekadar memberi sedikit "pancingan" buat para fans K-Pop agar komennya heboh dan promo mengenai HUT NET 5 ini semakin bergaung kemana-mana? Coba deh dipikirkan...

      Delete
    2. Sepertinya gak mungkin juga stasiun TV sekelas Net mempromosikan acaranya dengan cara seperti itu. Selain postingan itu, alasan lainnya adalah BTS sangat meledak di awal tahun ini. Mari kita berdo'a saja semoga bintang tamunya sesuai ekspektasi kita. Jujur untuk Net 4.0 kemarin saya sedikit kecewa.

      Delete
    3. Jadwal BTS di bulan April pun kosong.

      Delete
    4. Iya, semoga saja! Entah itu BTS atau tidak, semoga bintang tamunya tidak mengecewakan! Itu aja dulu! Semoga tidak mengecewakan! Kalau pun benar BTS, pasti menjadi kabar yang sangat membahagiakan buat para fans K-Pop di Indonesia! Tapi, harus kita tahu secara budget gak akan mudah. Mendatangkan BTS pasti membutuhkan dana yang sangat besar, mengingat tahun ini mereka sangat booming.

      Delete
  18. Sempet ada bocoran dari salah satu kru kalo NET 5.0 digelar tgl 29 april

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bocoran terpercaya gak nih? Kalau iya, lumayan maju yah. Soalnya biasa kan digelar bulan Mei. Tapi, cukup masuk akal sih kalau emang benar-benar dimajuin. Soalnya untuk tahun ini, kelihatan persiapannya agak lebih cepat. Gaungnya juga sudah lebih dulu terasa, walaupun baru dengan sekadar teaser yah.

      Delete
  19. Asistennya mas tama yg posting di stories nya

    ReplyDelete
  20. NET 5.0 29 April 2018,saya abis stalking ig executive producernya. Btw, Bruno Mars tanggal 29 kosong, tanggal 28nya di Macau, masih ada harapan! Hehe

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Kalo The Chainsmokers sama Camilla Cabello udah gk memungkinkan, secara mereka tanggal 29 April ad show di Boston & Las Vegas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia, saya ngebuat prediksi ini kan dengan persepsi HUT akan dirayakan antara pada tanggal 6 atau 13. Nah, ini maju sekali. Bahkan sebelum masuk bulan Mei, akhir April! Sehingga kalkulasi jadwal juga meleset! Tapi semoga jadwal yang dimajukan dapat memberi dampak yang lebih positif, dari segi guest star juga! Masih banyak guest star lain, hehe!

      Delete
    2. Iya, saya juga ngira 6/13 Mei, ternyata maju sampe April. Dan di video yg disebar kemana-mana titlenya "Indonesian Choice Awards 5.0", bukan "NET 5.0 presents" karena efek belom tgl ultahnya mungkin y, kita lihat saja bagaimana ke depannya

      Delete
    3. Nah, kalo soal title, saya belom bisa banyak komen. Di teaser pertama, tulisan NET 5.0-nya masih dominan. Tapi di teaser kedua ini, memang lebih dominan ke tulisan Indonesian Choice Awards-nya. Pernyataanmu masuk di akal sih, tapi masa sampai dipisah dua acara? Kemungkinan kecil sih...

      Delete
  23. Waduh kayaknya musti bikin artikel revisi nih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... gak begitu juga dong! :) Kan emang ini sekadar prediksi.. Kalau revisi sih gak lah, emangnya lagi bikin skripsi.. Tapi, kemungkinan besar saya akan buat tulisan lagi kenapa ini bisa sedikit melenceng. Saya akan lebih ngebahas kenapa HUT-nya bisa maju begini. Kenapa bahkan sebelum bulan Mei, ketika mereka biasanya merayakan HUT! Kalau sampai ada "revisi", menurutmu siapa yang layak diprediksikan lagi?

      Delete
    2. Waduh mantap jiwa sih kalo sampe dikulik lebih dalem kenapa dimajuin sampe akhir april sama berganti nama (sebenernya dibalik doang sih hehehe). Kalo prediksi udah ampun deh siapa aja bebas yg penting zero mistake seperti tahun tahun sebelumnya. Selama revisi hehehe

      Delete
    3. Iyes, sebagai bentuk "pertanggung-jawaban" saya, saya akan usahakan untuk mencari tahu. Keren gak tuh bahasanya, pertanggung jawaban! :) Ingat, sebatas usaha dulu yah, hehe! Soal nama juga saya akan cari tahu, apakah memang sekadar "re-branding" atau memang ada niat dan alasan mengapa dibalik! Hehe.. terima kasih BANGET LHO ucapan selamatnya! Berasa kok TULUS BANGET! :) :) :) Hehe.. Pisss!

      Delete
  24. bro.. tanggal 29 april nih menurut asistennya mas tama.
    prediksi gue yg sebelumnya kaco nih kaco. hahahaha!!!!
    the chainsmokers & camila cabello fix gagal.

    tinggal luis fonsi, ed sheeran, bruno mars nih.
    salah satu dari mereka bertiga berpotensi utk datang nih.
    terutama ed sheeran tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyee nich! Prediksi "utama" saya juga, hehe! Tiga nama itu top sih, tinggal masalah jadwal aja sih, mereka available gak di tanggal segitu!

      Delete
    2. gue cek bruno mars tgl 28 di macau.
      ed sheeran lowong di akhir april schedulenya. dia ramenya di awal-pertengahan april.
      luis fonsi juga begitu sih.
      mudah2an salah satu dari mereka lah.

      Delete
    3. Iya, semoga yang terbaik lah yang diundang! Bruno asyik, Ed Sheeran mantep! Btw, kalau Luis Fonsi diundang, misalnya yah, dia akan bawain lagu apa yah kira-kira? Secara kan lagu dia mayoritas kolaborasi dengan penyanyi lain. Despasito, sama banyak musisi lain. Yang sama Demi Lovato juga.. Menurut kamu?

      Delete
    4. Saya juga sangat berharap Bruno Mars yang bakal dateng, tapi kembali lagi ke budget sih. Demi Lovato, Ne-Yo, Jessie J,Robin Thicke masih di golongan artis yang pasang tarif $100-250K sekali panggil. Kalo Bruno Mars di atas $1m! :(

      Delete
  25. Ed sheeran bisa jadi iya bisa jadi ngga. Iya karena mau "nebus" batal konser di jakarta, ngga karena ya tour asia nya udah hampir kelar. Tapi gatau lagi sih. Kalo iyes bisa jadi sebuah anugerah bagi pemuda indonesia menonton doi free hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak kecil juga tau, pilihan itu antara iya atau ngga! :) Santai.. santai.. Kalau pun iya, pasti bukan cuma sekadar "nebus". Ini juga bergantung pada pihak NET, apakah sanggup, dari segi budget maupun hal-hal teknis lainnya. Tolong lah, jangan bermental gratisan gitu! :)

      Delete
  26. Yang disebutin di atas semuanya ga masuk nih:( termasuk yg di komen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pendapat, keinginkan, atau kenyataan nich? :)

      Delete
    2. waduh orang dalam NET nih kayaknya.
      siapa jadi bintang tamunya mas/mbak orang dalam?!
      heheheh

      Delete
    3. Itu dia, bikin penasaran dari tadi, hehe! Kolom komen makin lama makin asyik.. saudara-saudara! Kalau memang tahu, gak usah bocorin nama lah, kasih clue kek gitu, hehe! #ngarepajasih

      Delete
    4. kalo bener dia org dalam net...
      berarti...
      the chainsmokers, camila, dua lipa, shawn mendes, kpop grup, sia, alessia cara, zayn, major lazer, yellowclaw, charlie puth, ed sheeran, bruno mars, luis fonsi merupakan prediksi yg salah.
      trus kira2 siapa dong ya?!
      gue sih ada prediksi cadangan tapi nanti dulu deh.

      gue setuju ama lu.
      kalo emg ada yg tau line-up musisi internasionalnya, kasih clue aja udh syukur gue.
      clue yg gampang aja.
      berapa musisi yg tampil?!
      male solo?! female solo?! boyband (kyk backstreet boys)?! band, musisi edm?! atau apa gitu clue-nya. hehehe.

      btw, kira2 kapan ya presscon-nya?! trus mash-up nya dirilis kapan.
      biasanya sebulan sebelum hari-H kan ya?!

      Delete
    5. Presscon bisa tanggal 21/28 maret atau awal april... Biasanya hari rabu.

      Delete
    6. Mashup, biasanya memang diupload sebulan sebelum HUT, pengecualian tahun kemarin ya.. Kalo untuk presscon, aku sih belum dapet "info" dari manapun, hehe.. Tapi ya, aku sih sependapat kalau kemungkinannya antara beberapa tanggal itu. Memangnya selalu rabu yah? Aku gak terlalu merhatiin soal itu sih.. Presscon gak mungkin terlalu lama karena kan mau ada pemilihan ICA yg biasa via online itu, dan biasanya mulai setelah presscon..

      Delete
  27. Waduhh.. Prediksi utama author sama yg dikomentar salah semua :'(. Di kolom komen juga. Yg pasti pihak artist udah di contact beberapa bulan sebelum acara, dan sudah deal. Siapapun artistnya. Pasti yg terbaik buat pemirsa :)) stay tuned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mari saya prediksi yg lebih realistis aja, yg di rentang harga $100-250K sekali panggil. Ada : Arctic Monkeys, 5SOS, Kelly Clarkson, Radiohead, One Republic, Owl City, DJ Khaled, Zedd, Kylie Minogue,Redfoo, Panic At The Disco, tapi itu semua kayaknya bukan hypenya dan jadwalnya penuh. So, prediksi gw malah yakin ke The Weeknd, Khalid, atau malah Kendrick Lamar!

      Delete
    2. Biasanya yang hype tahun 2014-2017

      Delete
    3. CB,AM, AC. Mereka semua pernah collaboration. Lagu2nya juga pada hits kok :)

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. CB,AM,AC???

      apakah Chris Brown, Agnes Mo, Anggun C??

      atau

      Clean Bandit, Anne Marie, AC siapa nih?! gue gak bisa mengingat siapa lagi artis berinisial ac selain alessia cara.



      Delete
    6. Clean Bandit, Anne-Marrie, Umm AC? Kalo tebakan ini bener, diem2 aja y, brarti yg ngeliat artikel ini doang yg tau wkwk

      Delete
    7. Sepertinya sih chris brown & agnez mo, alessia cara

      Delete
    8. Nebak-nebak dan bikin prediksi masing-masing, monggo, silahkan aja. Tapi inget, jangan sampai terlalu yakin juga! Kepastian baru akan didapat setelah presscon nanti! Saya pribadi, saya sih gak terlalu yakin dengan inisial-inisial diatas, saya pribadi yah.. Saya justru punya 1 tebakan yg lebih besar kemungkinan benarnya, walaupun sementara baru 55% sih! Saya akan cari tahu lebih lanjut dulu sebelum ngasih clue-clue! Kalau banyak yg bilang Agnez Mo, masa dia dihitung artis luar? :)

      Delete
    9. Nah iya makanya. Saya bingung juga jangan2 clue di atas gk termasuk headlinernya.

      Delete
  28. Replies
    1. Untuk Rich Brian tidak available dalam waktu. Dan genre lagu yg kurang pas buat live di tv nasional :)

      Delete
    2. Iyes, setuju! Kan setiap stasiun televisi kita tetep diawasi KPI, dan ada aturan serta batasan-batasannya. Tepatnya sih bukan "genre"-nya yah, tapi lebih ke isi dari lirik lagu-lagu nya itu lho.. :)

      Delete
  29. Fun Fact : yang diundang di HUT NET biasanya hype 1-4 tahun kebelakang... Ambil contoh FEM yg diundang tahun 2014,dia hype tahun 2010-2012. Demi lovato hype tahun 2012-2014 diundang tahun 2015. Jessie J hype tahun 2011-2015 diundang tahun 2016. Robin thicke hype 2008-2010/2013 diundang tahun 2017. Jonas blue hype 2016 diundang tahun 2017

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti GS tahun ini yang sempat hype 2015-2017 di indonesia

      Delete
    2. Feeling saya sih The Weeknd. Karena dia tarifnya standar yg biasa diundang NET, tgl 29 juga jadwalnya masih kosong, dan beberapa tahun ke belakang lagu2 nya juga hype.

      Delete
    3. Tidak juga. Bagaimana dengan Dawin di NET 3.0 hehehe:)

      Delete
  30. Curiga DNCE/KYGO/Meghan Trainor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah curiga-curigaan! Kepercayaan adalah pemersatu hubungan, eyaa elahh! Aku udah bantu cek-in jadwal mereka, KYGO gak available. Untuk DNCE sih gak ada jadwal di tanggal 29, tapi belum tau memang gak ada, atau belum diinput aja. Meghan juga saya gak nemu jadwalnya, mungkin ada yang bisa bantu? Tapi, ketiga nama ini cukup memungkinkan sih dari segi lagu dan kemungkinan harga yang tidak selangit..

      Delete
  31. How about Harry Styles? Harry styles tgl 28 nya terakhir manggung tour di Australia. Dan tgl 29 nya kosong. Kalo emang NET 5.0 nya tgl 29, dia available untuk tanggal segitu. Dan posisi dia lagi deket2 Indonesia juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja sih, kalau memang jadwalnya seperti itu.. Tapi, lagu dia yang cukup populer di sini yang mana aja yah? Yang familiar buat saya sih cuma yg Sign of the Times.. Kalau pun dia beneran diundang, mungkin sebagai second-liner-nya ya.. Untuk main artist-nya musisi lain. Menurut kamu gimana?

      Delete
  32. Tadinya saya prediksi CB itu Clean Bandit, tapi melihat di songkick semua show Clean Bandit bulan April dicancel karena salah satu personilnya harus menjalani perawatan medis. Jadi kemungkinan CB itu Chris Brown, secara otomatis AM itu Agnezmo, AC?? Anggun C? Kalo begini masa headlinernya cuma Chris Brown. Saya malah jadi tambah penasaran kalo begini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw coba kalian cek youtube : Kokai Channel. Saya baru aja kuat salah satu videonya semua personil fifth harmony dikasih merchandise dari NET. dan di dalemnya ad barang/entah apa bertuliskan Good People.

      Delete
    2. Iya.. itu kemarin waktu Fifth Harmony dateng ke Indonesia. Setahu saya, tim Entertainment News dapet kesempatan nginterview mereka. Setelah itu, mereka memberi semacam bingkisan, kotak dengan berbagai merchandise NET. Udah dikasih ke beberapa artis NET kok, Marissa Anita sempet ngepost di IG waktu dia buka kotaknya. Soal prediksi, jangan terlalu bersemangat dulu! Kan belum tentu benar jg!

      Delete
    3. AC lebih ke alessia cara saya mah... Lagu hitsnya yang menjadi soundtrack moana bisa jadi alasan buat diundang ke HUT NET 5.0 seperti demi lovato yang diundang dengan lagu soundtrack frozen

      Delete
    4. Bisa saja, semua kemungkinan bisa saja! Malahan, lagu populernya bukan cuma satu itu, lagu-lagu dia yang lain juga lumayan populer, atau minimal tidak asing bagi para penikmat musik dalam negeri!

      Delete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. gue sekarang malah penasaran dgn user NET Promotion Media.
    apakah user tsb benar2 orang dalam NET?! atau orang lain yg ingin memanfaatkan situasi?!

    well...
    dari gaya tulisan user tsb di kolom komentar, terlihat cukup meyakinkan bahwa user tsb merupakan karyawan NET. tapi ada beberapa hal yg membuat gue ragu bahwa user tsb bukan karyawan NET.

    1. gue ada menulis komen diatas soal orang dalam NET utk balasan komentar anonym. perhatikan kalimatnya...
    - anonym 17 maret "Yang disebutin di atas semuanya ga masuk nih:( termasuk yg di komen"
    - NET Promotion Media 18 maret "Waduhh.. Prediksi utama author sama yg dikomentar salah semua :'(. Di kolom komen juga."
    kalimatnya persis sama. orang yg sama?!

    2. masih berkaitan dgn point pertama. ketika gue menulis komen soal orang dalam, NET Promotion Media muncul. dan saat gue cek user tersebut, user atas nama NET Promotion Media baru saja dibuat. bulan ini. momentumnya bersamaan dgn rilisnya teaser resmi NET 5.0. kenapa user tsb gak dibuat dari dulu?! paling tidak saat artikel ini dirilis. lagipula menurut komentar user tsb menyatakan bahwa artis luar yg diundang sudah deal beberapa bulan sebelum acara. kenapa baru muncul sekarang user tsb?!

    3. NET cuma punya instagram, twitter, youtube sbg sosial media. bukan blog.

    kalaupun user tsb memang karyawan NET, apakah orang yg menggunakan user tsb telah melanggar kode etik perusahaan?! dia membocorkan informasi yg sepatutnya belum boleh diberitahukan. meskipun cuma sekedar inisial. lagian gue diatas meminta cluenya bukan dalam bentuk inisial. melainkan apakah musisi luar yg tampil itu male solo?! female solo?! band?! dsb. sekali lagi bukan inisial yg gue minta.

    jika user tsb bukan orang NET. maka orang yg mengatasnamakan NET ini mencatut nama sebuah perusahaan dan menyebarkan informasi yg belum pasti kebenarannya. kalo beneran orang NET liat komen diatas, bisa jadi ada unsur pidana. alias UU ITE berlaku. tinggal dilacak orang yg mencatut nama NET.

    kesimpulannya, gue makin gak sabar nunggu presscon dari mas wishnutama aja.
    heheheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan poin-poin yang saudara sampaikan (gaya bicara lawyer).. Secara sistematis tersusun dan klimaksnya mengkristal (ini gaya lawyer, apa gaya Vicky nih).. Serius.. serius.. Menurut saya, ada kemungkinan. Saya bahkan tidak terlalu yakin dengan "inisial" yang dia berikan. Tapi kan semua orang berhak "berpendapat". Saya sih gak terlalu nganggep ini permasalahan.. selow aee (kalau kata Virzha). Kita mah seru-seruan aja, tebak-tebakan, diskusi di blog ini. Saya selalu nganggep blog ini "wadah" buat diskusi dan seru-seruan, sambil belajar dan mendapatkan sesuatu juga!

      Semua poin saya suka, sampai saya tiba pada konklusinya.. SAYA KECEWA TELAH MEMBUANG WAKTU SEKIAN LAMA MEMBACA BERBAGAI POIN PENJABARAN DIATAS, DAN MENEMUKAN KESIMPULAN YANG TIDAK BERKESINAMBUNGAN DENGAN POIN-POIN DIATASNYA! Hehehe, maaf, capslock jebol!

      Delete
    2. Setuju BGT.. ya kali dia ngebocorin wkakaka :).. dan betul juga, setau gua NET itu ga punya blog! Yg ada NET itu cuma punya YOUTUBE, INSTAGRAM, TWITTER sama Aplikasi2 Kya ZULU.id/NETcj dan lain sebagainya..

      Delete
  35. Gue curiganya dia cuma fansnya agnez mo yg pengen idolanya perform with cb wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. That's it, mungkin aja.. Tapi saya gak mau komen lebih lanjut! Haha..

      Delete
  36. Clean bandit,anne marie, Zara Larrson. CONFIRMED :D. Hahahaha
    Tapi clean bandit personilnya lagi pada penyakitan yak?? Gak mungkin juga. Wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penyakitan?? Gak ada pilihan kosakata yang lebih "baik"-kah? Hehe.. Btw, confirmed dari mana? Sebelum presscon, belum ada tebakan yang fix!

      Delete
  37. Semoga yg diundang ga mengecewakan.
    yaaa.. minimal yg diundang u/ highlightnya itu Hailee Steinfeld lah, lagunya yg "Rock Bottom" tahun kemaren sempet booming juga..
    Kesimpulannya, klo prediksi gua yg bakal diundang di 5.0 NET adlh:
    1. Camila Cabello
    2. Hailee Steinfeld
    3. Bruno Mars
    4. Martin Garrix/The Chainsmoker (masih bingung antara dua ini.. hehe)

    Klo kata gua sih HUT NET. yg ke 5 ini bakalan beda dari tahun2 kemaren... Secara, dari penulisannya aja udh beda.. maksudnya? Iyaa.. dulu kan pas tahun2 kemaren yg ditulis "NET ONE/2/3/4.0 Present INDONESIAN CHOICE AWARDS" Tapi klo skrng tahun ini, tulisannya dibalik jadi "INDONESIAN CHOICE AWARDS 5.0 NET" ...Ada yg engeh ga sih klo tulisan itu dibalik??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Calo Camilla Cabello sama Chainsmokers tanggalnya gak avaible. Hailee Stenfeild bisa2 aja yg jadi second-liner. Nah Bruno Mars ini yang di satu sisi gak memungkinkan, di satu sisi seperti ada "kesempatan".
      1. Untuk tanggal avaible. Dia tgl 29 kosong, dan tgl 28 di Macau. Tapi sebenernya waktunya agak maksa sih secara dia harus rehearsal beberapa jam sebelum acara mulai dan langsung balik ke bangkok. Ini bukan impossible, beberapa artis luar yang diundang kesini jadwalnya mepet dan mereka gerak cepat.

      2. Bayaran per show. Sebenernya untuk bayaran artis gak tentu "segitu" sesuai dengan booking rate. Walaupun dia termasuk artis mahal yang rata2 setiap panggilan nyentuh $1m, bukan tidak mungkin untuk memanggilnya dengan cost yang jauh lebih murah karena satu dua sebab tertentu.

      3. Lagu-lagunya yang hits. Bukan hanya satu dua lagu Bruno Mars yang hits, tapi hampir setiap albumnya semua singlenya hits! Apalagi dia lagi tour 24k magic walau Indo gak didatengin.

      4. Clue ig NET. Gua yakin sebenarnya NET bukan tipe yang suka ngumbar karena kejutan mereka gak semurah itu. Tapi beberapa jam yang lalu mereka baru saja mempost postingan "Brunei + Planet Mars = Bruno Mars!" ini bisa jadi pertanda, bisa juga bukan sama sekali. Tapi melihat yang diposting episode lama tentu saja sangat memancing netizen.

      We'll gua bukan fans Bruno Mars. Gua hanya ingin masyarakat yang sudah dipancing2 merasa gak kecewa layaknya NET 4.0. Can't wait for press conference!!

      Delete
    2. Di momen yang sama youtube Breakout upload segmen "Talk About Bruno Mars" Pliss NET jangan mancing2 gw, takut kecewa nanti kalo gk sesuai ekspektasi :(

      Delete
  38. ada apa dgn sosial media NET hari ini, senin 19 Maret 2018.
    di instagram, NET nge-post video lawas tns segmen tebak gambar dgn caption sebuah nama, Bruno Mars.
    di twitter, NET nge-post video lawas tns dgn segmen game heads up dgn cuitan sebuah nama, Agnes Mo.
    ada apa dgn sosmed NET hari ini?!
    jangan membuat gue berpikir yg tidak2. Hahahaha!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia, hehe.. Justru saya mencoba untuk berpikir yang IYA-IYA! Kalau memang ternyata iya, bahagia sekali saya! Tapi kalau tidak, tim NET NGESELIN! Hehehe.. Tapi, kalau kata Sheryl, "Ku belum siap, terjatuh untuk kedua kalinya!" Jadi, gua belum mau banyak berharap!

      Delete
    2. hhmmm... kalo pantengin breakout sih pasti tau artisnya... (pengalaman Robin thicke diputer terus di breakout akhirnya beneran jadi GS HUT NET). tunggu aja pressconnya :)

      Delete
    3. Gw jga gk mau berharap yg tidak2. Tapi youtube breakout itu lho, upload video segmen "Talk About Bruno Mars" ini segmen jarang banget lho. Ya gw masih dibikin kepo nih sama NET, tapi bisa jadi NET udh mulai ngasih clue jangan2 presscon nya rabu besok? Kita lihat saja.

      Delete
    4. Nah iya, hari ini sosmed NET mengupload cuplikan2 video yg sudah lewat. Di episode WIB yg baru aja diupload, kalo kalian tonton ad bagian Bedu nyanyiin sebuah lagu, dan keluar nama Adera! Ini jangan2 secara langsung ngebocorin guest starnya satu per satu wkwk

      Delete
    5. pengalaman sih robin thicke dibocorin lewat breakout. hehehe...
      tapi bruno mars sih emang sering ditayangin :)
      coba saya ngulik ngulik lagi.

      Delete
    6. btw, ngomongin artis lokal dong jangan artis mancanegara terus. hehehe...
      kalo saya kira kira, Aisyah Aziz (Malaysia) bakal duet sama Rizky Febian. mengingat lagu mereka kalo dipikir-pikir enak+nge hits juga.

      kira kira via vallen diundang juga ga yah ? hehehe....

      Delete
    7. Untung artis lokal atau artis lokal-internasional, prediksi saya Agnez Mo, Anggun, Isyana, Rendy Pandugo, Afgan, Fourtwnty, Hivi!

      Delete
    8. Iya, asyik juga nih ngebahas artis lokal! Menurut saya, Aisyah Aziz bakal diundang, dan kalau begini, tahun ini ada kemungkinan 3 artis mancanegara donk, hehe! Agnes Mo, semoga! Anggun, rada kecil sih kemungkinannya buat saya! Isyana, yes hampir pasti kayaknya! GAC, Tulus, semoga aja! Ada nama-nama lain lagi?? :)

      Delete
  39. Luis fonsi & Imagine Dragons masih jadi harapan saya. hehehe...
    lagunya lumayan hits kok. dari segi tanggal dan budget juga oke...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya boleh subjektif, saya pribadi kurang suka Luis Fonsi.. Kalau Imagine Dragons, suka banget nich wkwk! Kalau ngomongin budget, kemungkinan besar masih pada range wajar..

      Delete
  40. Kalo emang bener Bruno Mars yang jadi Guest STAR di NET 5.0 Gue bakalan bahagia banget.. Secara Indonesia merupakan negara yg gak mendapatkan kesempatan untuk tour konser 24K. Dan kita bisa lihat penampilannya di TV Sekelas NET TV Secara GRATISS..
    Tapi gw ga berani berharap juga sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, berharap sih boleh aja, tapi jangan berlebihan aja! Kalau benar, salah satu guest star yang diundang Bruno Mars, menurut kamu musisi lain yang cocok buat diundang siapa? :)

      Delete
  41. Btw nyadar ga sih kayaknya tahun ini gaada MDP sebelum HUT NET?

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek HUT NET dimajukan mungkin. jadi MDP VI setelah Puasa mungkin (Juli)

      Delete
    2. Yess, kemungkinan besar sih bakal tetep ada, soalnya kan sudah program reguler, tapi jadwalnya saja yang disesuaikan mengingat jadwal HUT yang lebih "maju" dibandingkan tahun-tahun sebelumnya..

      Delete
  42. Kode KERASSSS!!! NET ngaplod video "To Night Show" di Twitter + Instagram lgi maen tebak gambar (Brunei + Planet Mars) OH MY GOD.... BRUNO MARS Broooooooo!!!! GokiiLLLLLLLLL,,, Gua sih setuju bgt... Anjirrrr, Bravo buat NET. BRAVO BRAVO BRAVO BRAVO GOOD JOB MEEEENNN.. YOU ARE THE BEST, TELEVISI ON NUMBER ONE IN INDONESIAN!! WOWWW
    "Semoga benar, dan tidak mengecewakan!!" Aamiin.. NETmediatama, gua mohon.. Please!! Jangan bikin gua makin penasaran sama clue2 yg lu kasih..please please please :( :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeselin lho wkwkwk, apalagi kalau ternyata gak.. :( Semoga, NET gak lagi "main-main" yaa! Menurutmu, apa ini bener-bener bakal kejadian??

      Delete
    2. Mudah2aann hehe.. lagunyakan yanvg ba booming bgt tuh "fitness" .... Dah lah berdoa aja, semoga NET memberikan yg tergokil dari yg terbaik ..Aamiin

      Delete
    3. Waduhhh.. Kyaknya dia gak jadi dateng deh, kan lagi "Fitness".. Itu "Finesse", pak! Maunya saya ketawa atau gak? :) atau :( , pilih sendiri aja!

      Delete
    4. Bhahaha gua baru engeh wkakaka.. soryyy keyboard guanya suka sotoy nih :v suka keubah sendiri :v :v

      Delete
  43. Net posting BTS sebelum posting teaser, kemaren posting tonightshow tentang bruno mars. It'll be an amazing anniversary!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan berharap tinggi duluu... BTS sama Bruno Mars tarifnya selangit loh... hihihi...
      takutnya kecewa kaya NET 4.0 (Jonas Blue-Robin Thicke)

      Delete
    2. Iya juga. Jujur Net 4.0 kemaren ane kkecewa berat. Berekspektasi terlalu tinggi 😂

      Delete
    3. Posting BTS, clue adanya boyband dari korea
      Posting BrunoMars, clue adanya male solo
      Posting Agnez Mo, clue adanya female solo

      Delete
    4. Tapi Bruno Mars masih masuk ke kantong sih, melihat selama ini NET udah pernah ngundang Jessie J & Demi, semoga tarifnya tarif pihak ketiga, jadi manggil Bruno Mars $200K jga udah bisa deal.

      Delete
    5. Berharap boleh, berekspektasi boleh.. tapi bener, harus siap kecewa ketika yang terjadi jauh dari ekspektasi! Tapi kalau dipikir-pikir, tujuan tim social media NET ngepost video BTS dan Bruno Mars itu cuma antara 2, beneran diundang, atau cuma buat "nge-PHP-in" kita, hehehe! Semoga yg pertama!

      Delete
  44. Kalau memang ultah net tanggal 29 April otomatis vote buat ICA berati dimulai tanggal 1 April. Kalau melihat pola presscon ICA yang selalu diadakan hari rabu berati tanggal 28 ini seharusnya kita udah tau siapa nominasi sama pengisi acara net 5.0 .

    Gw penasaran dengan clue2 yang belakangan di post kalau emang Bruno Mars bakalan ngisi acara kok kayaknya kemungkinannya kecil ya apalagi kalau liat jadwal tournya yang memang di skip 1 hari setiap negara mungkin buat latihan. Tapi ngak menutup kemungkinan sih secara teknis Bruno Mars nge skip konsernya di Indonesia mungkin udah di booking duluan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya makanya gw gk yakin2 banget. Tapi masalahnya bukan cuma di ig/twitter, di Breakout itu loh! Tiba2 ad segmen "Fun Facts about BTS & Talk About Bruno Mars", dari kemarin2 jga breakout sering muter live performancenya Bruno Mars sama mv boyband korea.

      Delete
    2. bakal kecewa berat sih kalo sampe ada kpop hehe

      Delete
    3. Kalo sampe iya sih, pasti bakal WOW banget! Santai hehe, saya jg bukan penggemar K-Pop, tapi saya juga tidak anti dengan mereka! Yang bikin saya rada kurang setuju kalau mereka diundang itu "takutnya" justru dari fans mereka! Tapi siapapun itu, tetep kita apresiasi lah hehe.. Gak gampang lho ngundang musisi internasional! :)

      Delete
  45. 29 Aprill?.... Waahhhh SICC bakal JeboLLL nihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bukan di SICC. Bosen hihihi.. .

      Delete
    2. Yeap, akan tetep digelar di SICC! Mana mungkin jebol? Kan dibatesin tiket wkwk! Trus, kenapa bisa bosen? Toh, tata panggungnya kan beda-beda? Soalnya, SICC bisa dibilang salah satu tempat atau convention centre terbesar untuk menggelar konser di Indonesia! :)

      Delete
    3. hahaha... gapapa sih di SICC, btw baru tahu SICC paling gede...
      btw fix SICC mas ? <- beneran nanya

      Delete
    4. Sepertinya iya, kecuali ada kendala-kendala teknis tertentu, yang kecil kemungkinannya, soalnya kalau gak salah minggu lalu, sudah ada tim NET yang diterjunkan ke SICC, mungkin untuk ngecek lokasi yah! <- beneran jawab :)

      Delete
    5. Kok ngga di ice bsd ya? Kayanya lbh besar yg di ice. Dulu net 2.0 jg disana

      Delete
    6. Kalo ngeliat ice bsd sama sicc, sepertinya sicc ini lebih stadium seating, jadi NET lebih enak bikin stage yg macem2

      Delete
    7. Kalo tempatnya di Ice BSD itu kursi penontonnya memanjang kebelakang, jdi kasian buat yg dibelakang... Naahh klo SICC, kursi penontonnya melingkar Kya stadion, jdi lebih bestlah klo buat konser

      Delete
    8. Iyess, yang komen disini hebat-hebat ya! Pasti sering nonton konser.. :)

      Delete
  46. Jangan sampai kita bernasib seperti Kunto Aji~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nasib Kunto Aji dilagunya yang Ekspektasi
      *Sepenggal liriknya*
      Mana mungkin hati ini
      Terbuai ekspektasi tinggi
      Jika tak berawal indah
      Sampai akhirnya kau hancurkan
      Sakit hatiku, oh oh

      Delete
    2. Waduh, jangan baper gitu mas! Kalau aku Sheryl aja deh, "Ku belum siap terjatuh untuk kedua kalinya..." :)

      Delete
  47. kalo diperhatikan baik baik,stage HUT NET menyesuaikan ulang tahunnya,contoh :

    HUT NET ONE = stagenya menyerupai huruf O
    NET 2.0 = stagenya dua arah
    NET 3.0 = stagenya serba 3 sisi
    NET 4.0 = stagenya 4 Arah

    btw, Stage NET 5.0 kek gimana ya ? hihihi...

    ReplyDelete
  48. Waktu itu juga di Indonesia Morning Show 2 kali membahas tentang EXO yang pertama segment khusus membahas ulang tahun nya member exo dan yang kedua IMS ngundang fans nya EXO. Ini hanya pendapat saya saja, karna EXO sedang mengadakan tour jadi kecil kemungkinan datang di NET 5.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya, IMS memang sudah rutin mengadakan K-Pop Corner, setidaknya sekali seminggu, selama beberapa minggu belakangan ini. Jadi, menurut saya, pembahasan ini murni informasi, tanpa ada tendensi bahwa mereka akan diundang pada HUT NET 5.0, tahun ini!

      Delete
  49. https://twitter.com/AdityaPerdan

    disitu ada logo HUT NET 5.0 yang udah fix ternyata....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ko beda ya? Lah terus yg udh dipublikasiin di TV sama Sosmednya NET diubah dong nanti??

      Delete
    2. Itu setau ane logo yg sempet diposting sama ig net onair promo beberapa hari sebelum ig NET posting sebelum akhirnya dihapus. Sejauh ini yg resmi ya yg udah seting kita liat: ICA 5.0 NET

      Delete
    3. Iyess, jadi sampai saat ini udah ada 2 teaser promo. Yang pertama dengan logo yang ada di akun twitter itu, sedangkan teaser kedua dengan logo ICA NET 5.0, yang dibalik ini. Tapi, saya rasa bahwa ini juga belum final logo. Kenapa? Cluenya, coba kamu perhatiin garis dibawah tulisan "Updating Soon" di teaser pertama dan kedua, ada bedanya? Selamat mencari! Kalau sudah ketemu dan paham, gimana menurut kalian? :)

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  50. Btw gw jadi inget pas NET memposting tgl 15 Jan lalu, yg good people disuruh ngisi sebuah form. "Bintang tamunya dijamin kece berat!" Menurut gw sih kalaupun bukan Bruno Mars & grup Kpop yg diundang guest star tahun ini akan jauh lebih WOW, tahun ini saatnya NET ngasi gs yg lebih spekta mungkin karena tahun lalu banyak banget good people yg kecewa. Taun ini pun gaungnya udah kerasa dari sekarang. Tapi yg pasti sih, gw tetep gak mau berekspektasi tinggi, kita berdoa saja! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan NET nge-posting begitu? Kalau soal gaung sih setuju banget, selain karena pelaksanaan yang lebih maju secara jadwal, tapi promo tahun ini juga lebih kreatif, dengan berbagai "teaser" dan istilah "updating soon"-nya. :)

      Delete
  51. Gayss.. diotak gua ko tiba2 terbesit 3 nama yah yg bakal jadi GSnya NET tahun ini..
    Langsung gua sebutin aja yaa..
    Yg pertama "Zara Larsson"
    Yg kedua "Bruno Mars"
    Yg ketiga "The Chainsmoker"

    ntah, pokonya mereka bertiga langsung ada diotak gua! Ditambah video breakout yg di upload di YT dgn tema "Fun Facts"

    1. Yg pertama ada "Fun Facts Zara Larsson"
    https://youtu.be/avFkcPIETIE

    2. Yg kedua ada "Fun Facts Bruno Mars"
    https://youtu.be/24nmRkEFFAM

    3. Yg ketiga ada "Fun Facts The Chainsmoker"
    https://youtu.be/yslDa5v6dv4

    Yaaaa... Ga tau kebetulan ato apa, pokonya diotak gua ada 3 nama itu aja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditambah.. 3 video breakout tsb. diupload dgn waktu yg sama/berbarengan

      .
      .
      Gua ngambil kesimpulan Bruno Mars yg bakal diundang thn ini karena.. seperti thn lalu, masih berkaitan dgn breakout.. tahun lalu sebelum NET 4.0 digelar, iklan breakout kan pasti selalu nayangin kompilasi video klip video klip yaa, namun ga semua lagunya diputer.. jdi ada beberapa potongan video yg ga diputer lagunyaa.. naah diiklan breakout thn kmren, sempat diselipkan 1 adegan beberapa org bermain Sketboard, dan setau gua.. adegan itu ada divideo klipnya Jonas Blue yg "Perfect Stranger".. gua pun langsung berasumsi klo yg diundang di NET 4.0 itu adlh Jonas Blue.. Daaaann, jeng jeng jeng bener aja deh.. dan knp gua ngambil kesimpulan klo Bruno mars bakal diundang di 5.0 NET.. yaa karena ituu yg udh gua bahas.. gua liat di iklannya breakout, sama Kya thn lalu.. cuma kompilasi beberapa videonya diganti, Dann disitu ada potongan video klip yg ga ada lgunya, sma kya iklan breakout thn kemaren yg potongan videoklip Jonas Blue tapi ga ada lagunya... naah diiklan breakout thn ini gua liat disitu ada potongan singkat videoklip dari Bruno Mars sama Charlie Putih tpi ga ada lagunya, maka dari itu, gua langsung berasumsi klo yg bakal diundang nanti adlh Bruno sama Charlie.. Tapiii... Klo si Charlie Puth gua masih blom yakin secara lagu dia hmmm kurang booming sih klo kata gua, sebenernya ada sih yg booming judulnya "How Long" tapiii ngga tau knpa klo kata gua sih kurang.. dan klo Mas Bruno gua yakin bgt, secara lagu2 dia yg dialbum 24k itu meledak semua.. dan knp gua milih Zara Larsson sama The Chainsmoker, secara lgu2 mereka thn kemaren meledak semua.. Kya misalnya:

      ZARA LARSSON
      - Lus Life
      - Ain't My Dault
      - Symphony
      - Never Forget You

      THE CHAINSMOKER
      - Closer
      - Rosses
      - All We Know
      - Don't Let Me Down
      - Something Just Like This
      And many more..

      dan klo Mas Bruno... Beeehh buanyak bgt yg meledak..
      Jadii ya gitulah pendapat gua, pendekkan?

      Delete
    2. Aku ngefens sama AHMAD ZULFIKAR SEPTIAN! Iya, pendek banget kok! Oke, menurut saya sih, yang soal upload-an "Fun Facts" belum tentu jadi petunjuk bintang tamu yang diundang juga. Apa memang yang diupload hanya itu saja, atau ada nama-nama lain juga?? Kalau soal potongan potongan videoklip, pengamatanmu keren sih, kalau memang benar begitu! Tapi, sekali lagi, belum tentu juga, hehe! Kalau soal lagu-lagu booming, setuju banget sih! Semoga aja, apalagi Bruno Mars sama The Chainsmokers, hehe! :)

      Delete
    3. Waahh aku ada yg ngefens hehe...
      Iya sih bener juga, klo masalah "fun Facts" yaa ga mungkin juga.. soalnya yg gua liat kemaren bukan itu aja, tapi ada Justin Bieber, Lady Gaga Dll..
      This is good point!

      Delete
    4. Nah kalo fun facts itu emg banyak, tapi kalo "Talk About Bruno Mars"? NET ini bikin teka teki :)

      Delete
    5. Emang nih, NET! Kebanyakan ngasih clue, mentang-mentang Teka Teki Sulit-nya WIB booming.. :) Kita digantungin, eh ujung-ujungnya gak! Talk About Bruno Mars itu cukup menarik, tapi yang lebih bikin penasaran itu post yang tentang "tebak gambar"-nya Tonight's Show di IG dan Twitter! Maksudnya apa coba!? Yah, semoga kali ini tidak mengecewakan aja!

      Delete
  52. gue masih ingat ketika di bulan januari ini,
    akun instagram NET posting form undian tiket NET 5.0
    dan juga ada postingan foto Bruno Mars yg memenangkan grammy.
    barusan...
    ketika gue ngecek postingan lawas itu.
    udah gak ada.
    udah hilang.
    dihapus mungkin.
    tanya kenapa?!!
    hmmm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kalo gk dihapus, cluenya semakin kuat! Hehe :)

      Delete
    2. gue sebenarnya mencoba utk tidak berekspektasi terlalu tinggi soal bruno mars jadi guest di NET 5.0
      gue berpikiran level guest star internasional yg tampil di NET 5.0 nanti levelnya ada di bawah mas bruno.
      biar gak kecewa2 amat entar kalo emg bukan doi yg datang.
      hehehe.

      Delete
    3. Gw jga,tapi setiap buka medsos dll muncul Bruno terus jadi susah nih mau ngilangin ekspektasi gw :)

      Delete
    4. Hehehe, level "ngarep"-nya udah tinggi ya.. Semoga yang terbaik lah! Tapi kalau sampai bener sih, ini bakalan WOW banget! Mungkin akan jadi salah satu, bahkan bintang tamu yang paling WOW sepanjang beberapa tahun HUT NET! :)

      Delete
    5. NET harus mempertanggung jawabkan "dijamin kece berat!" sama clue2nya dia nih kalo kita semua nantinya malah kecewa :)

      Delete
    6. Kan "kece" itu bukan ukuran baku, itu ukuran subjektif. Jadi, kita gak bisa protes kalau dari list musisi internasional yang diundang tidak sesuai ekspektasi, karena mungkin yang dimaksud adalah treatment acara yang "kece". Lalu, untuk musisi yang diundang pun, mungkin buat sebagian orang menarik tapi yang lainnya tidak.. :)

      Delete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  54. Beberapa jam yg lalu NET di ig storiesnya posting logo ICA 5.0 Kece abiss! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, saya sih belum yakin 100% kalau itu adalah logo final buat ICA karena masih ada tulisan updating soon! Kalaupun ini adalah logo finalnya, saya udah mulai nyaman dan cocok ngeliat logo ini. Di awal, saya masih belum terlalu terbiasa ngeliatnya, tapi lama-lama bagus juga, hehe! :)

      Delete
    2. Klo katanya saya sih.. itu logonya blom fix banget, liat deh di garis "Updating Soon"nya! Kan ada tuh warna kuning2nya yg jalan, ibaratkan loadingnya! Naah ituuu yg garis kuningnya, blom nyampe 100%.. yaaahh bisa dibilang baru nyampe 75-80%nan lah.. kita tunggu aja garis kuningnya sampe 100% kira2 jadinya Kya gimana! Intinya.. NET itu DAHSYAAATTTTT!

      Delete
    3. Iyeapp! Sepakat, 1000%.. Kemungkinan, ini belum menjadi final logonya. Hehe, konklusi yang sangat sesuai dengan penjabaran diatasnya, yah! :)

      Delete
  55. Replies
    1. Kalau gak bisa?? Hehe.. Semoga yang diundang yang terbaik, lah! :)

      Delete
  56. Charlie puth,little mix,5 second to summer,ariana grande,shawn mendes diantara mereka admin yang sudah saya tulis ada yang berpeluang diundang ke net 5.o atau gx min

    ReplyDelete
  57. Charlie puth,little mix,5 second to summer,ariana grande,shawn mendes diantara mereka admin yang sudah saya tulis ada yang berpeluang diundang ke net 5.o atau gx min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo liat dr tgl mereka semua avaible, dan secara budget masih taraf wajar, jadi bisa saja diantara mereka ada yg jadi guest star ICA 5.0! :)

      Delete
    2. Makasih udah bantu ngejawab, hehe! Setiap musisi yang secara jadwal available dan secara budget masuk akal, tetap mungkin diundang. Dari pihak promotor mungkin telah menawarkan berbagai nama, dan yang diundang bisa jadi adalah yang paling "jodoh" saja. Dan kita sebagai penonton awam tidak tahu siapa yang "jodoh", sebelum jodoh itu diumumkan secara terbuka. Jadi, yah kita harus nunggu deklarasi itu, yaitu di press conference!

      Delete
  58. Guyss.. tdi gua search di YT Mashup Mas Bruno sama Chainsmoker / 24K MAGIC vs CLOSER..
    Ehh ada ternyata, yaaahh walopun bukan dri NETnya siihh... Tapi lumayan enak juga loh klo didenger! Enjoy, asyiklah pokonya..
    Ni linknya: https://youtu.be/l5BGhdvtdY4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak sih, cocok juga ternyata! Beat lagu 24K Magic-nya si Bruno Mars emang enak sih, jadi cocok kalau di mashup sama lagu-lagu lain. Ngeshare ini murni karena bagus, kan?! :)

      Delete
    2. Iya dong ;) .. karna lagunya bagus, makannya saya share ;)

      Delete
  59. Ihhh seru yaa tebak2an beginii haha. Jadi bisa saling sharing pendapat masing2 :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya donk! Semua orang kan bebas berpendapat! Menurutmu? :)

      Delete
  60. Fun Fact : Karmin dan Robin thicke yang pernah menjadi second-liner HUT NET ternyata dari American Got Talent.

    saya rasa sih nanti ada GS yang dari American got talent seperti Angelica Hale atau Darci Lynne yang menjadi Third-liner (seperti Tony Chapek,Simon Pierro dll.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ralat pernah mengisi panggung American Got Talent

      Delete
    2. Kayaknya, rada kecil kemungkinan kedua nama yang kamu sebut diatas sih.. Walaupun menarik, bahkan menarik banget, tapi penampilan mereka rada kurang cocok sama penonton Indonesia, menurut saya. Terus, kalau mereka diundang, nanti akan terkesan "jomplang" disaat para penampil lain adalah musisi-musisi dewasa. Nampaknya lebih masuk akal untuk mengundang para pesulap yang unik.

      Delete
  61. Ternyata Mas tama udah ada rencana buat misahin HUT NET dengan ICA dari tahun 2015 (HUT NET 2.0), coba cek link ini :
    https://www.youtube.com/watch?v=3x_7GrTN5zs

    di menit 4-6 kalo gasalah mas tama jangka panjang mau misahin HUT NET dengan ICA,mungkin tahun ini baru terlaksana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah pernah nonton video ini. Di awal ketika branding acara ini sedikit diubah dalam teaser kedua ini, dimana ICA-nya lebih difokuskan, bahkan disebut "ICA NET 5.0", dimana jika mengikuti pola nama tahun-tahun lalu seharusnya adalah "NET 5.0 presents ICA 2018", saya sudah menyangka bahwa acaranya akan dipisah. Iya, mungkin saja, tapi belum tahun ini. Ada indikasi yang mengarah kesana, menurut saya. Bisa jadi dalam 2-3 tahun kedepan. Tapi, saya belum bisa membayangkan kalau kedua acara ini dipisah, bisa jadi HUT NET akan terasa lebih sepi dan gaungnya tidak sebesar ini. Menurut kamu, apa ini ide yang baik?

      Delete
    2. Yap, setuju! Taun ini setelah ICA 5.0, saat bertepatan ulang tahun NET di bulan Mei, sepertinya NET akan punya treatment yg berbeda untuk merayakannya, mungkin dengan kejutan tv show baru dsb. Kalo untuk acara "wah" ultah NET & ICA dipisah, duh blom bisa membayangkan, malah lebih bagus kalo tetep digabung sih IMO :)

      Delete
  62. Justin timberalake,the vamps,fall out boy ada peluang untuk diundang ke hut net 5.o min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm maaf ya min saya jawab duluan hehe.. klo pendapat saya sih, kecil kemungkinan yah.. secara lagu2 mereka tahun kemaren ada beberapa yg terkenal namun kurang booming di telinga org2 indo. Itu klo kata saya yah!
      Dan besar kemungkinan yg bakal diundang NET itu adalah lagu2 yg booming tahun kemarin bahkan tahun ini, yaa..kaya misalnya yg udh disebutin dibeberapa komentar diatas, seperti Bruno Mars dgn lagu2nya yg booming thn kemaren dan thn ini, Kya "24K Magic / That’s What I Like / Versace on the Floor / Finesse".. Camila Cabello juga lagunya thn kemaren sempat meledak Kya "Havana" dan The Chainsmoker pun sama, thn kemaren beberapa lgunya sempat meledak juga seperti "Closer / Rosses / All We Know / Don't Let Me Down / Something Just Like This"

      Sooo.. yaa gitulah klo pendapat saya! ;)

      Delete