Siapakah Pendamping Terbaik Cak Lontong di Waktu Indonesia Bercanda (WIB), Nabila Putri Atau Fitrop? - TELEmisi

Wednesday, January 25, 2017

Siapakah Pendamping Terbaik Cak Lontong di Waktu Indonesia Bercanda (WIB), Nabila Putri Atau Fitrop?

Siapakah Co-Host Terbaik di WIB, Nabila Putri Atau Fitrop? (TeleMisi)
TeleMisi ~ Waktu Indonesia Bercanda (WIB), program komedi NET yang sedang digandrungi berkat TTS (Teka-Teki Sulit) ala Cak Lontong yang membuat orang berpikir namun disisi lain merasakan kekesalan terhadap jawaban yang diberikan. Selain di televisi, tayangan program ini yang diupload ke Youtube juga mendapat jumlah views yang cukup banyak yakni sekitar 100 ribu setiap segmennya.

Seperti video-video Youtube lainnya, salah satu hal paling menarik ketika kita menyaksikan video di Youtube adalah membaca kolom komentarnya. Ini juga yang menjadi alasan kenapa saya seringkali tertarik untuk menyaksikan tayangan sensasi, karena banyak komentar-komentar yang menarik untuk dibaca. Hal yang sama juga terjadi dalam video-video Waktu Indonesia Bercanda yang diupload ke Youtube, banyak netizen yang memberikan komentar. Topik pembahasannya tidak jauh dari soal TTS yang memancing emosi.

Namun selain membahas TTS, hampir di setiap video WIB penonton ramai membanding-bandingkan Nabila Putri dengan Fitrop. Pemirsa WIB seakan-akan terpecah menjadi dua pihak, satu lebih suka dengan Nabila sedangkan yang lain lebih memilih Fitrop. Memang tidak ada salahnya mengajukan pendapat atau komentar, namun hal ini mulai menjadi masalah ketika mereka menjelekkan co-host yang tidak mereka sukai. Artikel ini akan membahas hal ini!

Nabila Putri merupakan co-host yang sejak episode awal WIB menemani Cak Lontong. Nabila Putri banyak digemari khususnya oleh kaum adam karena kecantikannya. Selain itu Nabila juga dianggap lebih dapat menyesuaikan diri dengan Cak Lontong dan tidak terlalu banyak berbicara. Namun disisi lain, beberapa pihak justru menilai bahwa Nabila kurang mampu mengimbangi Cak Lontong dan terkesan terlalu pasif.

Jika Nabila mulai bergabung dengan WIB sejak awal episode, Fitri Tropica (Fitrop) mulai mengisi Waktu Indonesia Bercanda ditengah perjalanan program ini. Fitrop banyak tidak disukai karena sikapnya yang dianggap terlalu "lebay" dan berlebihan. Namun tidak kalah banyak juga yang justru lebih menyukai Fitrop karena menurut mereka dia lebih mampu menguasai dan menghidupkan suasana acara.

Menurut saya, mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu mereka juga memberikan suasana yang "berbeda". Tidak ada satu yang lebih baik ataupun sebaliknya, hanya selera saja yang membedakan. Memberikan pendapat boleh saja, tetapi ingat usahakan untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang dapat menimbulkan permasalahan! Jadi siapa yang menjadi pilihan anda, Nabila Putri atau Fitrop?

3 comments:

  1. Setuju, keduanya merupakan co host yg cerdas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap... mereka bisa mengimbangi Cak Lontong walaupun dengan gaya yang berbeda tetapi hal itu menunjukkan mereka co host yang cerdas!

      Delete
  2. Sebenrnya bagusan fitrop krn basicnya di dari dunia komedi juga beda sama nabila, tapi saya pilih nabila karna saya suka liat dia 😊

    ReplyDelete